Nur Azmi Hasyim Bersama Sayed Abubakar A Assegaf,

Kukuhkan Ratusan Tim Pemengan Partai Demokrat

Dibaca: 6475 kali  Senin, 11 Februari 2019 | 11:54:36 WIB
Kukuhkan Ratusan Tim Pemengan Partai Demokrat
Ket Foto :

RUPAT UTARA – riautribune : Calon Legislatif Anggota DPR RI, Sayed Abubakar A Assegaf  dan Nur Azmi Hasyim Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis kukuhkan ratusan tim pemenangan Partai Demokrat Pulau Rupat, Jumat lalu (8/2/2019) di teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kegiatan yang berjalan meriah dan antusias tersebut, ditandai dengan pembacaan ikrar janji untuk memenangkan Partai Demokrat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 mendatang. Baik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden maupun Pemilihan Legislatif.

Sayed Assegaf yang juga Anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini, mengharapkan seluruh tim yang telah dikukuhkan mampu menjalin koordinasi, kerjasama, kekompakan antar sesama tim. Terutama dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

Pasalnya pembentukan tim pemenangan ini tujuannya bukan hanya sebagai menuju kemenangan tapi lebih pada menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai yang diharapkan masyarakat. Artinya kedepan seluruh tim harus bisa berkoordinasi dengan masyarakat dengan baik terkait apa yang diharapkan melalui Partai Demokrat Kedepan. Sehingga Visi Misi Demokrat mengembalikan kejayaan dan kesejahteraan masyarakat seperti sebelumnya bisa terwujud dengan maksimal.

Sebelumnya, Partai Demokrat telah berhasil memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Riau, termasuk Pulau Rupat ini. Hanya saja beberapa tahun terakhir ini kesejahteraan masyarakat itu terus menurun akibat kondisi perekonomian yang tidak stabil, masyarakat kembali menghadapi berbagai permasalahan yang membuat Partai Demokrat kembali bertanggung jawab mengembalikan semua itu.

“Partai Demokrat sudah mempersiapkan 14 program untuk mengembalikan kesejahteraan masyarakat, untuk itu seluruh tim harus bisa mensosialisasikan dengan baik kepada masyarakat agar masyarakat kembali semangat menuju kebaikan,” kata Sayed saat memberikan sambutan dalam pengukuhan.

Selain itu, Sayed Assegaf juga mengharapkan seluruh tim juga bisa bekerja keras dan iklas yang tujuannya untuk kemenangan yang berkah dan di ridhoi Allah SWT.

“Karena jerih payah yang iklas dan di ridhoi Allah SWT itu berkahnya untuk dunia dan juha diakhirat. Maka itu mari kita mulai dengan Bismillah, iklas dan semangat demi kebaikan masyarakat dan daerah kedepan,” tuturnya.

Lebih jauh, Sayed juga memaparkan sebagai Anggota DPR RI yang juga kembali mencalonkan diri bisa kembali memberikan yang terbaik untuk masyarakat Riau kedepan. Khususnya pada masyarakat di Pulau Rupat jika sebelumnya ia telah membuat berbagai program yang siap direalisasikan sesuai aspirasi masyarakat yang sudah ditampung sebelumnya.

“Kita juga sudah merealisasikan berbagai program sesuai aspirasi masyarakat Riau. Kita juga sudah menyediakan ratusan beasiswa Bidikmisi yang siap direalisasikan tahun 2019 ini, termasuk untuk masyarakat Pulau Rupat yang tinggal pengajuan dari masyarakatnya,” tuturnya berharap program Demokrat kedepan bisa didukung penuh oleh masyarakat Pulau Rupat.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »