Rencana Dibuka Wako Pekanbaru

GOJEK Resmikan GO-FOOD Festival di Pekanbaru

Dibaca: 38821 kali  Jumat, 25 Januari 2019 | 10:10:51 WIB
GOJEK Resmikan GO-FOOD Festival di Pekanbaru
Ket Foto :

Pekanbaru-riautribune: Setelah sukses diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia, GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi GOJEK yang telah tumbuh menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, menegaskan komitmennya untuk menghadirkan cita rasa kuliner nikmat dalam satu tempat melalui gelaran GO-FOOD Festival di Kota Pekanbaru.

 

Kegiatan yang direncakan diresmika. Oleh walikota Pekabaru Dr. Firdaus ST.MT. dihadiri oleh, Edy Tan - Strategic Regional Head GOJEK Sumatra Hingga saat ini, GO-FOOD Festival telah menjembatani lebih dari 600 mitra merchant untuk meningkatkan skala bisnisnya, sekaligus menghadirkan kuliner serba nikmat satu tempat bagi masyarakat Pekanbaru.

 

Selain itu, GO-FOOD Festival secara berkala juga akan menghadirkan berbagai program dan aktivitas untuk menghibur para pengunjung dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekat. Peresmian GO-FOOD Festival Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada,: Jumat, 25 Januari 2019.

 

Lokasi GO-FOOD Festival Pekanbaru di gelar di

*Transmart Pekanbaru* Jl. Musyawarah No. 11, Labuh Baru Tim. Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau

Acara peresmian ini akan dihadiri oleh:

- Dr. Firdaus, MT - Walikota Pekanbaru (dalam konfirmasi)

-Cassandra Aprilanda -l VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, kepada wartawan menuturkn bahwa ini adalah salah satu upaya GOJEK dalam menghadirkan pusat komunitas baru serta membantu UMKM Pekanbaru naik kelas.(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu