Warga Riau harus Laporkan Gus Yaqud Ke Datuak Seri Setia Amanah Negara

Dibaca: 28650 kali  Senin, 14 Januari 2019 | 16:57:37 WIB

PEKANBARU-riautribune: Pernyataan Gus Yaqud menimbulkan kegaduhan disejumlah diskusi warga Riau, menyikapi hal ini salah satu warga Riau yang juga aktif dalam dunia akademik Faisal Umar,SIP,MPD hal ini hendaknya harus disikapi dengan cara melaporkan hal ini kepada Datuak Seri Setia Amanah Negara Jokowidodo, yang baru saja menerima amanah gelar adat dari Lembaga Adat Melayu Riau.
  "Jika kita dengar betul apa yang disampaikan, tentu cukup membuat posisi Riau dipandang negatif oleh pihak luar. Dan hal ini tentu membuat kita tidak nyaman, tanah Riau selama ini dikenal kondusif, aman, bahkan sebagai tempat investasi yang sangat menarik bagi pihak luar. Jangan gara-gara statmen itu, akhirnya orang luar memberikan penilaian negatif terhadap Riau,"Ucap Faisal tegas.
   Faisal juga menegaskan, harusnya ada sebuah sikap tegas dari warga Riau terhadap apa yang disampaikan Gus Yaqut, karena ini berhubung dengan marwah daerah, dan cukup melukai hati warga dan tokoh masyarakat Riau, sehingga dalam waktu 24 jam telah viral menjadi perdebatan.(RLS)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".