Advertorial

Nikmati Waktu Luang, Sekda Inhil Duduk Bareng Kaum Muda Dan Aktivis Mahasiswa

Dibaca: 33996 kali  Sabtu, 12 Januari 2019 | 19:58:32 WIB
Nikmati Waktu Luang, Sekda Inhil Duduk Bareng Kaum Muda Dan Aktivis Mahasiswa
Ket Foto :

Tembilahan - RiauTribune: Disela kesibukannya dalam menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyempatkan diri untuk duduk santai sekadar menikmati waktu luang di Cafe Mozza yang beralamatkan di Jalan Datuk Bandar, Tembilahan, Jum'at (11/01/19) malam. 

 

Tak cukup dengan sekadar duduk santai, Said Syarifuddin juga mencoba menu makan malam yang cukup menggugah selera.

 

Said Syarifudin tak sendirian. Dia bersantap malam dengan beberapa orang kaum muda, seperti Muhammad Irham yang merupakan Sekretaris Partai NasDem Inhil dan Mahmudin yang merupakan ketua Pemuda BNN Inhil. Tampak juga beberapa aktivis mahasiswa Inhil seperti Ketua HMI Inhil dan Presma Unisi. 

 

Tak ketinggalan pula nama-nama besar elit Partai Politik Inhil seperti Edi Susanto, Sekretaris Partai Golkar Inhil, Ustadz Sumardi, Ketua PKS Inhil.

 

Malam itu, Said Syarifudin tampak begitu menyatu dengan yang lainnya. Alunan merdu musik yang menemani kian membuat suasana terasa semakin hidup.

 

"Kita nongkrong dan santai sesekali kan tak jadi masalah juga, apa lagi ini dengan anak-anak muda, diskus-diskusi ringanlah, disini tempatnya enak dan menunya sangat menggoda selera, sederhana dan happy ya," ujar Said Syarifuddin sumringah.

(Mal/Diskominfops Inhil/Adv)

 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".