Program CD CSR Masyarakat Sadar Api

PT.SDA Yg dihadiri 60 masyarakat Danramil,polsek,kades dompas,kades buruk bakul,kades batang duku

Dibaca: 19921 kali  Sabtu, 12 Januari 2019 | 18:01:05 WIB
PT.SDA Yg dihadiri 60 masyarakat Danramil,polsek,kades dompas,kades buruk bakul,kades batang duku
Ket Foto :

BENGKALIS - Riautribune: Kamis tgl 10 Januari 2019, bertempat di aula kantor desa dompas, telah diadakan sosialisasi masyarakat sadar api oleh PT Surya Dumai Agrindo/PT SDA, yg bekerja sama dengan MPA desa dompas, desa batang duku, desa buruk bakul.

 

Dan hadir pada kesempatan itu dari Koramil bukit batu/perwakilan, Polsek bukit batu/perwakilan, kades dompas, kades buruk bakul dan kades batang duku, dan di hadiri oleh 60 orang masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut banyak hal positif yang di sampaikan oleh narasumber, guna memotivasi masyarakat dan perusahaan Utk bersinergi dlm menghadapi musim kemarau yang sdh di depan mata, sehingga bahagia yg timbul dari karlahut bisa di atasi sedini mungkin.

 

Salah seorang peserta sosialisasi yg tdk mau di sebut kan jati dirinya, berterima kasih kepada pihak perusahaan PT SDA dan para narasumber yg memberikan pembekalan pada kegiatan ini. Dan berharap kegiatan2 serupa dan sejenisnya menjadi agenda utama di masa akan datang guna terciptanya ziro kebakaran.

 

Sedangkan dari pihak perusahaan yg di wakili oleh bpk suyetno dari corporate sustainability Jakarta dan bpk Hardian selaku CD CSR regional Riau. Dan pak Hardian yg juga di kenal dengan selogan nya tidak ada yg tak mungkin/mengeluh gagal/dan fokus pada tujuan, menuturkan bahwa program sadar api ini merupakan kontribusi positif dan kepedulian yg iklas dari pihak perusahaan terhadap lingkungan pada umumnya dan masyarakat pada khususnya, dan semoga sosialisasi ini ada manfaatnya bagi kita semua. Dan mendoakan di tahun 2019 kedepannya tdk ada lagi kerugian masyarakat yg di akibatkan kebakaran kebun dan lahan, pungkas Hardian.{rls}

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »