Dilahan HGU PTPN V Sei Lala Berdiri Bangunan dan RTH Siluman

Dibaca: 25470 kali  Jumat, 11 Januari 2019 | 15:39:58 WIB
Dilahan HGU PTPN V Sei Lala Berdiri Bangunan dan RTH Siluman
Ket Foto : foto riauantara.co
INHU  -  Lebih kurang sepanjang 2 Km di jalan lintas tengah di atas lahan Hak Guna Usaha (HGU) PTPN V Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau saat ini sedang di laksanakan pembangunan Ruang Taman Hijau (RTH) dan beberapa bangunan siluman, Pasalnya, pembangunan yang habis ratusan jutaan itu tidak ada yang mengakui siapa yang membangun.
 
 
" Sampai sejahui ini kami pihak kecamatan sama sekali tidak mengetahui siapa yang membangun di pinggir jalan di atas lahan PTPN V itu.Sekarang ini kami sedang menelusuri siapa yang membangun RTH dan mendirikan beberapa bangunan di lahan HGU PTPN V," terang Kasi Pembangunan Kecamatan Sei Lala, Rinaldo, melalui selulernya, Kamis (10/1/2019) kemarin.
 
 
Karena itu di atas lahan HGU PTPN V, coba saja tanyakan kepada pihak PTPN V mungkin mereka tahu siapa yang membangun RTH dan banguna lainnya." pungkasnya.Sementara itu, Manager PTPN V Sei Lala, H Dwi Karman melalui Air Molek (AMO) ll Sanipar saat di jumpai diruangkerjanya mengatakan," Sampai sejahu ini kami dari AMO ll tidak ada menganggarkan untuk pembangunan RTH atau pun bangunan lain nya di lahan yang di maksud tersebut.
 
 
Kalau memang itu RTH yang membangun PTPN V dari AMO ll tentu kami tahu, karena sejahu ini kami tidak tahu siapa yang membangun RTH dan beberapa bangunan tersebut.Tapi gak tahu juga kalau antra manager sudah saling berkordinasi dengan yang membangun,"singkatnya.
 
" Sementara, Anto, warga lala mengatakan, Menurut informasi bangunan itu yang mendanai adalah Bento, Bangunan warung itu nantinya akan di sewakan, menurut informasi sewanya pertahun Rp 2.500.000."(ra)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »