Advertorial

Malam Pergantian Tahun 2018/2019, Bupati Inhil Ajak Masyarakat Introspeksi Diri

Dibaca: 16535 kali  Selasa, 01 Januari 2019 | 22:23:11 WIB
Malam Pergantian Tahun 2018/2019, Bupati Inhil Ajak Masyarakat Introspeksi Diri
Ket Foto :

RiauTribune- Tembilahan : Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengajak segenap masyarakat untuk mengintrospeksi diri atas segala tindakan di sepanjang tahun 2018 yang disampaikan pada kegiatan Malam Pergantian Tahun 2018/2019 bertemakan 'Muhasabah Cinta Penghujung Tahun 2018', Senin (31/12/2018) malam di Masjid Agung Al-Huda, Tembilahan.

 

"Alhamdulillah perayaan pergantian tahun 2018/2019 masyarakat Kabupaten Inhil lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperbanyak zikir seperti apa yang kita lakukan di Mesjid Agung Al-Huda pada malam ini," pungkas Bupati kepada awak media usai kegiatan.

 

Bupati menekankan, pada pergantian tahun masehi ini, setiap individu mesti memperbanyak muhasabah terhadap aktifitas yang telah dilalui selama tahun 2018, baik aktifitas positif, lebih lagi aktifitas negatif.

 

"Untuk yang positif kita pertahankan dan apa yang negatif kita kurangi sehingga kita menghadapi tahun 2019 ini betul-betul sudah siap untuk kehidupan yang lebih baik," tutur Bupati.

 

Bupati juga mengimbau kepada segenap warganya untuk terus berkonstribusi terhadap pembangunan daerah Kabupaten Inhil tercinta.

 

Kegiatan keagamaan peralihan tahun 2018/2019 turut dihadiri unsur Forkopimda Inhil, anggota DPRD Inhil, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Ketua TP-PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, alim ulama serta tokoh masyarakat.

 

Kegiatan malam pergantian Tahun 2018/2019 yang ditaja Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata ini diisi dengan serangkaian kegiatan seperti shalawat nabi oleh kelompok habsyi, ceramah oleh Ustad Ruhiyat S.Ag M.PdI dan Ustad HM Effendi Lc, Shalat Sunnat Taubat dan Shalat Sunnat Hajat Berjamaah yang diimami Ustadz KH Rusli Kurnain, serta istighotsah yang dipimpin Ustad KH Muis Kurnain, bacaan surat yasin yang dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Al-Ustadz KH. Muis Kurnain. (Adv/Diskominfops Inhil/Mal)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »