Rahmad Darmawan Kembali ke Barak

Dibaca: 14980 kali  Kamis, 03 Januari 2019 | 14:13:17 WIB
Rahmad Darmawan Kembali ke Barak
Ket Foto :

Jakarta - Riautribune:Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih PS Tira mulai saat ini. Purnawirawan TNI AD itu seolah kembali ke barak. PS Tira mengumumkan kesepakatan dengan RD pada Rabu (2/1/2019). Eks pelatih Mitra Kukar itu dipercaya menangani The Army satu musim ke depan. RD mengungkapkan alasan hingga menerima tawaran menjadi pelatih PS Tira.

 

Salah satunya, latar belakang pertemanan yang sama-sama ingin membangun PS Tira. "Ya kalau saya bilang, ini kayak saya balik ke barak. Teman-teman di PS Tira kebetulan ada pak Rudi Yulianto (Manajer PS Tira), pak (Letkol) Zainul (Arifin) itu memang teman lama ketika masih di Persikota Tangerang," ujar RD saat dihubungi pewarta, Kamis (3/1/2019).

 

"Kemarin ngobrol-ngobrol bagaimana kalau kami bareng ngebangun PS Tira seperti dulu-dulu kan masih amatir, ya saya bilang, oke saya akan pelajari dan segala macem target dan sasarannya," ujar dia. "Saya juga dikasih tahu tentang mereka saat ini akan berlatih dan Stadion Pakansari. Akhirnya, dengan semangat pertemanan lama, saya memutuskan kembali ke PS Tira," kata pelatih yang pernah membawa Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura juara liga Indonesia itu.

 

Kendati berbasis pertemanan, RD tetap menyadari ada target dalam kerja sama itu. RD berharap bisa membawa Abduh Lestaluhu dkk finis di 10 besar Liga 1 2019. "Semua akan bergantung pada semua yang akan disiapkan karena kami juga realistis juga di dalam target sesuatu klub. Kami harapkan rekrutmen berjalan dengan lancar dan baik sehingga realisasi target lima sampai 10 besar terealisasi," kata pelatih 52 tahun itu. Menuju Liga 1 2019, PS Tira terancam topskor musim lalu, Aleksandar Rakic. Pemain Serbia itu memberikan sinyal untuk meninggalkan klub dengan mengucapkan terimakasih di akun Instagram.{dsc}

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »