Baliho Partai Demokrat Dirusak, SBY langsung Turun Chek Lapangan

Dibaca: 36608 kali  Sabtu, 15 Desember 2018 | 11:05:30 WIB
Baliho Partai Demokrat Dirusak, SBY langsung Turun Chek Lapangan
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune: Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun dari mobil saat mengetahui beberapa baliho partainya di rusak orang tak dikenal di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.SBY  juga menenangkan kadernya untuk tidak terprovokasi, meskipun terlihat cukup sedih atas pelakukan OTK terhadap helat partai Demokrat pelantikkan DPC Se Riau

Sementara Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief mengatakan, motif dan dalang perusakan atribut Partai Demokrat di Kota Pekanbaru, Riau harus diungkap.


"Pelaku perusakan atribut yang kabarnya satu orang sudah tertangkap, harus diumumkan ke publik motif dan dalangnya," ujar Andi Arief, Sabtu (15/12).
Sebelumnya, Sekjen Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan yang ikut mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  dalam kunjungan empat hari di Riau, sudah meninjau ke lokasi perusakan.

"Saat ini Sekjen Hinca IP Pandjaitan ke TKP perobekan bendera dan baliho Partai Demokrat di depan gedung DPRD yang sudah dilaporkan kepada Polresta Pekanbaru," ucap Andi Arief.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu