Sambut Natal dan Tahun Baru, Maxx Corner Mal SKA Berikan Promo Dogger Frappe dan Taro Latte

Dibaca: 24808 kali  Rabu, 21 November 2018 | 21:27:35 WIB
Sambut Natal dan Tahun Baru, Maxx Corner Mal SKA Berikan Promo Dogger Frappe dan Taro Latte
Ket Foto :

PEKANBARU- Gerai kopi Maxx Corner Mal SKA Pekanbaru menyuguhkan promo spesial sambut natal dan tahun baru 2019. Menu minuman baru, Iced Dogger Frappe dan Taro Latte disuguhkan untuk konsumen setianya.
  Menyambut hari Natal dan Tahun Baru di penghujung tahun 2018 mendatang, gerai kopi Maxx Corner Mal SKA Pekanbaru menyuguhkan promo spesial untuk konsumen setianya dengan menghadirkan menu minuman baru, Iced Dogger Frappe dan Taro Latte.
  Kedua minuman pelepas dahaga itupun semakin lengkap dicicipi karena dilengkapi dengan dua rangkaian roti bakar, Toast Meises Susu dan Toast Meises Cheddar Susu. Menurut Brand Manager Maxx Corner, Yashinta Rani, promo itu sendiri berlaku dari 22 November sampai 25 November 2018. Selama promo, kata dia, makanan dan minuman tersebut juga disediakan dengan harga yang bersahabat di kantong 

   "Kalau di luar promo, Dogger Frappe ini dibanderol Rp32 ribu/cup dan Taro Latte harganya Rp28 ribu/cup Tapi selama promo konsumen sudah bisa membelinya hanya dengan harga Rp22 ribu/cup," katanya kepada, Rabu (21/11)

  Harga spesial itu juga berlaku untuk roti bakar Toast Meises Susu dan Toast Meises Cheddar Susu. Selama promo, santapan roti bakar itu sudah bisa dinikmati hanya dengan merogoh kocek Rp19 ribu per porsi.

   "Dogger Frappe ini merupakan minuman tradisional perpaduan antara es doger dengan coffee jelly, namun kita kemas lebih modern dengan rasa yang manis dan gurih sehingga bisa membuat konsumen ketagihan. Lalu Iced Taro Latte ini minuman dengan perpaduan espresso dan rasa taro. Cocok untuk semua umur," sebutnya.

 
   Sementara itu, sambungnya, bagi konsumen yang tidak suka dengan kopi, Maxx Corner Mal SKA juga memiliki beragam varian menu non coffee yang tak kalah memanjakan lidah. Seperti Melaka Milk Tea, Boba Pops Lychee Tea dan Avocado Chocolate. Harganya pun sangat terjangkau, mulai Rp10 ribu sampai Rp 34 ribu.

 
   "Ditemani dengan hidangan barista yang nikmat dan harga yang terjangkau, kami (Maxx Corner) ingin membuat konsumen bisa bersantai sambil mengekspresikan 'coffee your way' dengan seleranya masing-masing," singkatnya. (NET)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »

Kamis, 14 November 2019 - 07:58:43 WIB

Ketua Komisi V DPRD Riau, Dukung Visi Misi Gubri

PEKANBARU-riautribune: Ketua komisi V DPRD Riau Eddy Mohammad Yatim, Sos,MSi dihadapan ratusan PKH menuturkan bahwa pada dasarnya DPRD Riau siap mendukung visi misi Gubernur, terwujudnya Riau yang berdaya saing, sejahtera, bermartabat dan unggul di Indonesia, salah satunya melalui program peningkatan kapasitas dikalangan bersama ratusan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dari 12 Kabupaten/kota.