Kegiatan Reses Sayed Abubakar A Asseggaf dihadiri Emak – Emak Kelurahan Kampung Tengah

Dibaca: 59231 kali  Jumat, 16 November 2018 | 10:59:28 WIB
Kegiatan Reses Sayed Abubakar A Asseggaf dihadiri Emak – Emak Kelurahan Kampung Tengah
Ket Foto :

Pekanbaru - Riautribune:Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat lakukan Kunjungan kegiatan Reses Sayed Abubakar A Asseggaf di Kelurahan Kampung Tengah Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru. Kedatangan Sayed Abubakar A Asseggaf di sambut Lurah Kampung Tengah Ardi Saputra beserta Forum RT, RW, tokoh masyarakat dan ibu-ibu di Kelurahan Kampung Tengah.

 

Dalam Sambutan Lurah Ardi Saputra mengucapkan selamat datang atas kehadiran Sayed Abubakar A Asseggaf di Kelurahan Kampung Tengah. Kedatangan Sayed kali ini merupakan bagian dari penyerahan bantuan Motor Sampah untuk masyarakat Kelurahan Kampung Tengah untuk kita menjaga kebersihan Kelurahan Kita, ujar Lurah ardi yang disambut tepuk tangan warga.

 

Dalam Sambutan Sayed Abubakar A Asseggaf mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas penyambutan yang luar biasa oleh warga. Sayed yang biasa di panggil dengan sapaan (SAA) memaparkan berbagai program yang sudah dilakukan dan di bawa ke Riau selama menjadi anggota DPR RI, seperti bantuan PJUTS, PLTS Terpusat, Motor Sampah, Fish Fender untuk nelayan, pelatihan untuk kelompok tani, LTSHE, Sumur Bor Dalam Artesis dan masih banyak program lainnya, di hadapan warga Kelurahan Kampung Tengah.

 

Lanjutnya, Beliau berharap apa yang sudah terlaksana program – program yang sudah sampai ke masyarakat agar di jaga dan di pergunakan secara baik-baik untuk kepentingan bersama masyarakat, ujar Sayed yang merupakan Dapil Pemilihan Riau I. Dari Pantauan wartawan dalam kunjungan kegiatan kerja Reses Sayed di Kelurahan Kampung Tengah di yang dilaksanakan 14 November 2018, dilanjutkan dengan sedi berdialog dengan warga, RT, RW dan ibu – ibu.

 

Dalam sesi berdialog, Armenti Ketua UED SP Kelurahan Kampung Tengah mengharapkan bantuan Gapura Selamat Datang di Kampung KB, sedanhkan warga Edy mengharapkan bantuan untuk anak anak muda kelompok Marcing band di Kelurahan ini yang akan bertanding ke Jakarta. SAA mengapresiasi permintaan warga dan mencatat serta akan membantu kedepan agar terlaksana. Acara pun dilanjutkan dengan memberikan secara simbolis satu unit Motor Sampah oleh Sayed Abubakar A Asseggaf kepada Lurah didampingi RT, RW yang hadir.(d1c)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »