Suzuki Customer Gathering 'November Heroes' Berlimpah Promo Menarik, Ayo Ikutan!

Dibaca: 11325 kali  Jumat, 09 November 2018 | 15:44:55 WIB
Suzuki Customer Gathering 'November Heroes' Berlimpah Promo Menarik, Ayo Ikutan!
Ket Foto :
PEKANBARU - PT Sejahtera Buana Trada (SBT)sebagai perusahaan ATPM (agen tunggal pemegang merek) bergerak di otomotif main dealer Suzuki mobil Riau, melaksanakan event serentak Suzuki Customer Gathering di Showroom Suzuki SM.Amin Pekanbaru & Suzuki Duri, Sabtu (10/11/2018) besok.
 
Event yang ditaja dengan tema November Heroes Sempurna memperingati hari pahlawan yang tepat bersamaan pada tanggal 10 November, dengan memberikan banyak promo dan salesman program.
 
Setiap pembelian unit Suzuki All New Ertiga mendapat sepasang Samsung Note 9 atau bisa juga memilih program lain seperti subsidi bahan bakar minyak 3000 liter.Pada pemesanan di acara ada tambahan diskon hingga Rp5 juta  dari diskon? normal.  
 
Acara ini juga disupport oleh dua perusahaan pembiayaan (leasing) BCA Finance & Suzuki Finance. Dari pemesanan tersebut didominasi pemesanan Suzuki All New Ertiga.  
 
"Kita akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat dengan memberikan kemudahan kemudahan dalam memiliki mobil Suzuki, serta akan rutin melaksanakan acara setiap bulan dengan promo menarik yang berbeda setiap bulannya," ungkap Kepala Wilayah Suzuki Wilayah Riau, Wahyu Sudrajat.
 
Untuk Suzuki All New Ertiga sebagai backbond Suzuki, target minimal 100 unit setiap bulannya. "Di Bulan November ini bulan yang banyak promo, maka jangan tunggu lagi, datang dan hadiri acara showroom event Suzuki dan miliki segera mobil Suzuki impian anda & bawa pulang hadiahnya," ajak Wahyu.
 
Bulan ini juga bulan sepakbola Indonesia, di mana tim sepakbola Indonesia akan berlaga di ajang piala AFF Suzuki Cup 2018.
 
"Semoga Indonesia bisa berjaya dan juara pada turnamen ini, untuk service, Suzuki SBT memberikan promo untuk taksi online yaitu promo ganti oli mesin seharga Rp200.000 berlaku sampai bulan Desember 2018," tutupnya. (rilis)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »