XL Gelar Donor Darah Sambut Hari Pahlawan

Dibaca: 12221 kali  Kamis, 08 November 2018 | 10:06:45 WIB
XL Gelar Donor Darah Sambut Hari Pahlawan
Ket Foto : foto petugas PMI usai mengambil darah para peserta donor darah

PEKANBARU-riautribune: PT XL Axiata Medan menggelar kegiatan donordarah di Grha XL Medan Jalan Diponegoro Nomor 5 Medan, Rabu (7/11). Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018.

 Kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum dan bekerjasama dengan Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM), RSU Haji Adam Malik Medan, rekanan, media, pelanggan XL yang setia ikut serta dalam kegiatan donor darah.

 

Dalam kesempatan ini, Vice President XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan ikut serta sebagai pendonor bersama pendonor lain.

 

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, hari ini saya senang bisa berkesempatan ikut serta dalam donor darah di Medan. Terkumpul sebanyak 93 kantong darah yang akan disumbang ke Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) untuk membantu anak-anak penderita kanker,” ujar Francky Rinaldo Pakpahan.

 Donor darah yang dilaksanakan rutin ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) XL untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, sehingga bisa terbantu dan pendonor juga lebih sehat sehingga terhindar dari beberapa penyakit.

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »

Kamis, 14 November 2019 - 07:58:43 WIB

Ketua Komisi V DPRD Riau, Dukung Visi Misi Gubri

PEKANBARU-riautribune: Ketua komisi V DPRD Riau Eddy Mohammad Yatim, Sos,MSi dihadapan ratusan PKH menuturkan bahwa pada dasarnya DPRD Riau siap mendukung visi misi Gubernur, terwujudnya Riau yang berdaya saing, sejahtera, bermartabat dan unggul di Indonesia, salah satunya melalui program peningkatan kapasitas dikalangan bersama ratusan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dari 12 Kabupaten/kota.