Meski Diguyur Hujan Lebat, Hotspot Masih Terdeteksi di Riau

Dibaca: 1321 kali  Rabu, 07 November 2018 | 13:58:16 WIB
Meski Diguyur Hujan Lebat, Hotspot Masih Terdeteksi di Riau
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU - Hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur Riau hari ini. Bahkan berdasarkan data BMKG, hujan mengguyur Riau sejak siang hingga dini hari nanti.

"Untuk itu kita imbau bagi masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan untuk waspada terhadap hujan lebat," ujar Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno, Rabu (7/11/2018).

Ia mengatakan pada siang hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Riau. "Sementara malam hari potensi hujan ringan yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar, Bengkalis dan juga Meranti," ungkapnya.

Sedangkan dini hari potensi hujan akan terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar, Kuansing, Kota Dumai dan juga Bengkalis.

Ia menambahkan, suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 34.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55 – 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat - Utara dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam.

"Meski Riau diguyur hujan, masih terpantau 2 titik panas (hotspot) di Riau yakni tepatnya di Kabupaten Inhil," cakapnya. (ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »