H Wan Thamrin Hasyim Puas Progres Tol Pekanbaru-Dumai Meningkat

Dibaca: 1625 kali  Selasa, 06 November 2018 | 14:07:35 WIB
H Wan Thamrin Hasyim Puas Progres Tol Pekanbaru-Dumai Meningkat
Ket Foto :

Pekanbaru - Riautribune:Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt) Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim, dan jajaran meinjau jalan tol Pekanbaru-Dumai, Selasa (6/11/2018).

 

Tinjauan dilakukan di sesi I pembangunan jalan tol. Wan Thamrin sangat puas dengan progres pembangunan jalan bebas hambatan tersebut. "Hanya dua yang bisa saya sampaikan. Alhamdulillah dan terima kasih kepada Hutama Karya (HK)," kata Wan Thamrin .

 

"Tak salah kemarin saya agak marah-marah, karena saya kecewa tiga bulan lalu tidak ada progres. Tapi sekarang kita lihat progresnya cukup bagus," cakapnya.

 

Wan Thamrin mengatakan saat ini pada seksi I sudah terdapat dua ruas. Karena itu di akhir masa jabatannya Februari mendatang, seksi I diharapkan sudah bisa dioperasikan.

 

"Minimal habis jabatan saya sampai Februari nanti seksi satu sudah selesai. Bagaimana cara kita serahkan ke HK. Walupun tak sampai Kandis, sampai Minas sudah bagus," harapnya.

 

Pantauan di lapangan, di seksi I ini pihak HK sudah membangun pintu tol di seksi I. Dimana pekerjaan masih on progres di lapangan. Amin.(ckc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »