Jalan Lintas Dumai-Duri Amblas

Dibaca: 22941 kali  Jumat, 02 November 2018 | 13:53:16 WIB
Jalan Lintas Dumai-Duri Amblas
Ket Foto :

DUMAI  - Para penguna kendaraan yang akan melintasi jalan lintas Dumai-Duri diminta waspada. Karena di KM 25 Soekarno-Hatta, Kecamatan Bukit Kapur, badan jalannya amblas. Saat ini tinggal sebagia saja yang bisa dilintasi. Dari pantauan, di kawasan tersebut terjadi antrian kenderaan dari arah Duri menuju Kota Dumai. Begitu juga sebaliknya.

Untuk melintasi kawasan tersebut, terpaksa diberlakukan sistim buka tutup. Karena hanya dapat dilalui satu kenderaan saja. ”Inilah yang menyebabkan terjadinya antrian panjang,” Kata Asril, warga setempat.

Tampak badan jalan yang amblas itu hanya diberi tanda seng dan garis polisi. Sehingga banyak pengendara yang berjatuhan karena tidak tahunya ada kerusakan badan Jalan. Jalan yang amblas tersebut merupakan bekas box culvert yang ditimbun.

Plt Camat Bukit Kapur, Tamam Ssos, mengatakan telah melaporkan kondisi jalan tersebut ke dinas terkait, Namun prosesnya panjang, karena itu merupakan jalan lintas di bawah naungan pusat.

Sebagai langkah awal pemerintah setempat telah berusaha supaya untuk melakukan antisipasi awal. "Kita harapkan ini cepat ditanggapi," ujarnya.(ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »