PT MSSP Bangsal Aceh Beri Bantuan Honor Guru MDA, Wujudkan Kepedulian

Dibaca: 8504 kali  Selasa, 30 Oktober 2018 | 21:05:44 WIB
PT MSSP Bangsal Aceh Beri Bantuan Honor Guru MDA, Wujudkan Kepedulian
Ket Foto : Humas FR gorup Asmadi Menyerahkan Bantuan

PEKANBARU-riautribune: PT MSSP Bangsal Aceh baru-baru ini resmi menyerahkan bantuan honor guru MDA di Mesjid Nurul Jannah Bangsal Aceh, sebagai bagian dari upaya untuk mendorong peningkatan pendidikan Al Quran anak warga sekitar dan bagian dari partisipasi PT MSSP. Demikian diungkapkan oleh Asmadi Harun melalui rilis yang dikirim ke redaksi riautribune.com
  "Kami harapkan bantuan ini menjadi sesuatu hal yang bermanfaat bagi peningkatan sumber daya manusia terutama di bidang pemahaman tentang Al-Qur'an dan masyarakat pun turut kian bersemangat dalam menjalankan ibadah, serta aktif membaca Al-Quran,"Ucap Asmadi dihadapan sejumlah tokoh masyarakat Bangsal Aceh.
 Merespon sambutan Humas PT MSSP, M Amin selaku tokoh masyarakat menuturkan rasa apresiasi yang tinggi atas perhatian pihak managemen perusahaan, sehingga kedepan terbangun rasa kekeluargaan dan silatulrahmi baik.
 Pada kesempatan yang sama, Abu Sopian tokoh masyarakat lainnya juga mengucapkan terima kasih.
 "Rasa terima kasih kami yang amat mendalam kepada pihak managemen perusahaan, ini sebuah perhatian yang tinggi, perbaikan rumah ibadah ini menjadi sebuah wadah bagi kami untuk terus meningkatkan spirit ibadah. Alhamdulillah, semoga amal ibadah ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,"Ucap Abu Sopian.
 Dalam agenda ini turut hadir dari perwakilan perusahaan Ardian selaku Staff Senior CSR di PT MSSP yang juga bagian dari FR Group.

FR Group Melalui PT.PTR Rupat Serahkan Beasiswa
  Pada kesempatan berbeda, dengan spirit yang sama yakni peduli masyarakat sekitar operasional perusahaan, FR Group melalui PT PTR juga menyerahkan beasiswa di dua desa, yakni Desa Darul Aman dan Desa Tanjung kapal.
  "Pada kesempatan ini, kami menyerahkan bantuan beasiswa kepada warga sekitar dengan rincian, SD sebanyak 16 orang, SLTP sebanyak 16 orang, SLTA sebanyak 16 orang, dan Perguruan Tinggi sebanyak 10 orang,"Ucap Asmadi.
 Ditegaskannya, ini adalah sebuah perhatian terhadap pengembangan pendidikan anak-anak disekitar wilayah operasi PT PTR, sehingga upaya mereka untuk meningkatkan strata pendidikan dan prestasi terus bergelora. (RLS)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »