Dibuka Bupati Inhil,

Turnamen Badminton Diikuti Puluhan Peserta hingga Luar Provinsi

Dibaca: 22830 kali  Rabu, 31 Oktober 2018 | 14:30:46 WIB
Turnamen Badminton Diikuti Puluhan Peserta hingga Luar Provinsi
Ket Foto :

TEMBILAHAN - Open turnament badminton 2018 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Inhil bersama PB Sederhana diikuti puluhan peserta.

Sedikitnya, 51 pasang peserta dari berbagai provinsi mengikuti kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan Senin (29/10/2018) di Gedung Olahraga (GOR) Sederhana Tembilahan.

"Turnamen ini baru pertama kali dilaksanakan di Inhil, untuk itu, diharapkan kepada atlet-atlet kita jadikan ini sebagai ajang uji kemampuan untuk modal dasar mengembangkan permainan bulu tangkis di Inhil ini," harap HM Wardan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana IPTU Agus Susanto mengatakan, turnamen yang diadakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tersebut tidak hanya diikuti oleh para peserta dari Inhil, namun dari berbagai peserta hingga luar Provinsi. Seperti dari Jakarta, Bandung, Padang, Jambi dan lainnya.

Dijelaskannya, pihak panitia menyediakan hadiah puluhan juta uuntuk para juara dan runner up, dengan tincian juara 1 Rp30 juta, juara 2 Rp20 juta, juara 3 Rp10 juta dan juara 4 Rp5 juta.

"Turnamen ini bersempena dengan Hari Sumpah Pemuda. Untuk itu mari kita bawa nilai-nilai yang tertanam, dengan mengedepankan sportivitas dan kekeluargaan saat bertanding," ujar Kapolsek GAS itu.(ikc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »