Warga Pekanbaru Resah

Pertalite dan Pertamax Langka Pertamina Alasankan Soal Kemacetan Jalan Lintas Duri

Dibaca: 12033 kali  Kamis, 25 Oktober 2018 | 10:10:04 WIB
Pertalite dan Pertamax Langka  Pertamina Alasankan Soal Kemacetan Jalan Lintas Duri
Ket Foto : Antrian warga membeli Premium di Pekanbaru

PEKANBARU-riautribune: Alamak, kelangkaan BBM di Kota Pekanbaru beberapa hari ini dijawab oleh pihak Pertamina Wilayah Sumbagut dikarenakan Kemacetan lintas Pekanbaru-Duri. Kepada Riautribune Rudi dari Perwakilan Pertamina Sumbagut menuturkan kemacetan jalan linta Duri- Pekanbaru menjadi salah satu terlambat masuknya, pasokkan BBM ke Kota Pekanbaru.

  "Kita memang mengalamai kendala, karena proses transportasi terkendala oleh jalan,"Ucap Rudi ketika dimintai konfirmasinya, Rabu (24/10).

  Lebih lanjut Rudi juga menuturkan, pasokkan BBM untuk wilayah Riau, lokasi terdekatnya adalah dari Dumai.Oleh karena terganggu jalan pelintasan untuk wilayah ini, maka proses pengirimanpun menghadapi masalah.

  "Ini Kami sedang upayakan terkait dengan hambatan distribusi BBM, karena ada pekerjaan proyek jalan. Kami tengah berkoordinasi dengan aparat untuk memastikan, pengiriman BM dan LPG bisa mendapatkan prioritas, jalan, pada aturan buka tutup jalur,"Ucap Rudi.

  Sementara itu salah satu warga Pekanbaru, Indra (53) dalam satu minggu terakhir ini, dirinya hanya mendapatkan jatah Pertamax Turbo saat mengisi motor supra 125 miliknya. "Kami ini warga kurang mampu, tapi harus beli Pertamax turbo, ketika ditanyai mana Premium dan Pertalite, pihak SBU bilang sudah habis. Ini kan aneh, kita ini penghasil minyak, kok kami masyarakat harus bayar mahal.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »