Permalukan Inter,

Pelatih Barca: Kami Pantas Terima Pujian

Dibaca: 18673 kali  Kamis, 25 Oktober 2018 | 11:02:22 WIB
Pelatih Barca: Kami Pantas Terima Pujian
Ket Foto : Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

BARCELONA -- Juru taktik Barcelona Ernesto Valverde menilai timnya pantas mendapat pujian setelah memaksa Inter Milan menelan pil pahit. Barcelona memetik kemenangan 2-0 atas Inter pada lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (25/10) dini hari WIB tadi.

 

"Kami berhasil menghentikan mereka (Inter) bermain dan tidak memiliki bola," ujar Valverde kepada wartawan dilansir Football Italia, Kamis (25/10). Tanpa kehadiran bintang Barca Lionel Messi yang mengalami cedera patah lengan, Blaugrana sukses mempermalukan lawannya. Valverede mengaku meski sangat kehilangan sosok Messi, namun pasukannya dapat membuktikan tidak bergantung pada satu pemain saja.

 

"Messi selalu dirindukan. Itu adalah partai penting dan sangat sulit tanpa kehadiran Messi. Semua orang berharap dan saya pikir kami merespon dengan baik," jelas Valverde.

 

Gol pembuka Barca lahir dari eks penggawa Inter, Rafinha pada menit ke-32. Ia bergerak ke depan dan langsung menyambar umpan Luis Suarez melalui tendangan voli. Sedangkan, satu gol lainnya dicetak full back Jordi Alba menit ke-83.

 

"Mereka (Inter) adalah tim yang menyerang, tetapi kami adalah tim yang lebih baik di seluruh lini. Saya puas tim bermain sangat baik," kata Valverde menegaskan. (rep)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »