Bupati Buka Karya Bakti TNI Kodim 0313/ Kampar

Dibaca: 67133 kali  Sabtu, 31 Oktober 2015 | 16:15:26 WIB

PASIR PENGARAIAN-riautribune: Bupati Rokan Hulu Drs. H. Achmad secara resmi membuka Karya Bhakti TNI Membangun Desa yang dilaksanakan di desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI, Polri, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian Daerah dan Seluruh Komponen Bangsa Lainnya, Kita Laksanakan Percepatan Pembangunan Kegiatan Melalui Karya Bahkti TNI Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Pedesaan”.

Program Karya Bhakti TNI membangun desa ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kodim 0313/ Kpr Tahun 2015 yang dilaksanakan secara bertingkat dan berkelanjutan. Kegiatan ini sesuai dengan program kerja setiap tahun yang pada tahun-tahun sebelumnya dikenal dengan sebutan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa). Dalam Karya Bhakti TNI Membangun Desa ini akan dibangun semenisasi jalan, pembenahan masjid, drainase dan pembuatan MCK. Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Kodim 0313/ Kpr dan unsur pendukung serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Rokan Hulu Drs. H. Achmad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada aparat TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0313/ Kpr beserta jajarannya. Achmad sangat bangga atas dukungan dan kepedulian TNI untuk turut membangun bumi Rokan Hulu yangini. "Kepada segenap lapisan masyarakat Desa Suka Maju saya harap memberikan dukungan penuh terhadap program karya bhakti TNI membangun dan memajukan desa ini. Dan apa bila menemukan kendala di lapangan, jangan segan-segan untuk menyampaikan langsung kepada saya,” tegas Achmad.  

Achmad juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 031/ Wb dan Dandim 0313/ Kpr yang telah menunjuk dan memilih Kabupaten Rokan Hulu menjadi tempat Karya Bahkti TNI. Di sela kegiatan yang dilaksanakan, tampak Bupati, Dandim 0313/ Kpr Letkol Kav Yudi Prasetio Sip, Kapolres Rohul  AKBP Pitoyo Agung Yuwono, Kajari, Ketua DPRD Rohul, Sekda Rohul menanam pohon yang bersama yang disaksikan  masyarakat. (rls/penrem/jen)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »