Agung Toyota Riau. Serahkan Bantuan CSR Dua Gerobak Sampah di Dua Kelurahan

Dibaca: 7180 kali  Senin, 22 Oktober 2018 | 14:14:27 WIB
Agung Toyota Riau. Serahkan Bantuan CSR Dua Gerobak Sampah di Dua Kelurahan
Ket Foto :

PEKANBARU -- Dalam rangka memperingati Anniversary Velozity Ke III, berbagai rangkaian kegiatan di helat Agung Toyota bersama Komunitas Velozity Riau, salah satunya pemberian bantuan CSR berupa Gerobak Sampah yang dibagikan di dua kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru Riau, Kamis 18 Oktober 2018.

Pemberian bantuan CSR Agung Toyota Riau secara simbolis telah dilakukan beberapa bulan lalu tepatnya di bulan Agustus 2018 saat kegiatan Anniversary Velozity dihelat di Alam Mayang, lokasi tersebut salah satu tempat wisata yang ada di kota Pekanbaru, Riau. Sedangkan penyerahan secara langsung diberikan Agung Toyota Riau pada hari ini. 

Penyerahan Bantuan CSR Berupa Gerobak Sampah di Salah Satu Kecamatan di Kota Pekanbaru Riau.

Marketing Communication Agung Toyota Riau Andi Handayana mengutarakan kepada Awak Detak Indonesia, Penyerahan bantuan CSR Agung Toyota Riau berupa Gerobak Sampah di serahkan di dua Kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru, Riau, yang berlangsung pada hari ini.

Bantuan pertama diserahkan langsung Oleh Agung Toyota melalui Marketing Communication Agung Toyota Riau kepada Joko Arif Santoso SSTP selaku lurah Tangkerang Labuai Kota Pekanbaru. Sedangkan Gerobak Sampah kedua diserahkan kepada Ketua RW 08 Abu Hasan Azhari selaku yang mewakili Kelurahan Meranti Pandak, Kota Pekanbaru

Marketing Communication Agung Toyota Andi Handayana menjelaskan," Kegiatan kita pada hari ini, penyerahan langsung bantuan CSR dari Agung Toyota dan Veloz Community, jenisnya Gerobak Sampah.

"Penyerahan bantuan Gerobak Sampah  tersebut kita juga didampingi Andi selaku ketua velozity chapter riau dan Iwan selaku Sekretaris velozity chapter riau, untuk lokasi penyerahan kita lakukan di dua kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru Riau, satu di Kelurahan Tangkerang Labuai dan satunya lagi di RW 08 Kelurahan Meranti Pandak kota Pekanbaru Riau," jelasnya.

Masih Kata Andi, Penyerahan bantuan ini sudah kita lakukan secara simbolis pada acara Anniversary Ke III Velozity di Alam Mayang, dan tentu kita dari pihak Agung Toyota Riau berharap, bantuan yang kita serahkan berupa Gerobak Sampah bisa bermafaat," tutur Andi Handayana selaku yang mewakili Agung Toyota Riau. (DI)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »