Jelang Riau Ekspo 2-3 November Pemprov Gelar Soft lounching

Dibaca: 15097 kali  Ahad, 14 Oktober 2018 | 12:24:05 WIB
Jelang Riau Ekspo 2-3 November Pemprov Gelar Soft lounching
Ket Foto :

PEKANBARU (KR): Guna Menarik Peserta dan mengenalkan kepada masyarakat Riau, Pemerintah Provinsi Riau pun menggelar soft lounching Riau Ekspo di SKA MAll, Sabtu (13/10). Plt Gubri yang diwakili Staf ahli Joni Irwan menuturkan kegiatan ini adalah untuk menumbuh kembangkan perekonomian di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau kembali mengelar Riau EXPO 2018, bersama Stakeholder.
   Dalam acara Riau EXPO 2018 ini pemerintah Provinsi Riau menargetkan adanya perputaran uang.

Dalam hal ini sambutan Plt, Gubernur Riau yang di wakilkan Joni Irwan, Staf Ahli Gubernur Riau menyampaikan dengan diadakan Riau EXPO 2018 ini akan menjadi daya tarik para investor, dimana Provinsi Riau mempunyai potensi-potensi yang dapat di kembangkan seperti Pariwisata, industri dan lainnya yang ada se-Kabupaten dan Kotamadya se-Riau.

Selain itu, Pemerintah Provinsi Riau terus bergerak untuk tumbuh dan kembangkan potensi yang ada di Riau untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Riau. maka dari itu Pemerintah Provinsi Riau berharap adanya partisipasi dari semua pihak untuk mensukseskan kegiatan ini, khususnya untuk mengembangkan kreasi-kreasi dan menciptakan produk-produk yang berkualitas, pungkas Joni Irwan.

Hadir dalam kesempatan acara Riau EXPO 2018 ini Kepala Dinas DPMPTSP Provinsi Riau, Evarefita, SE, M.Si.

“Riau Expo bakal dilaksanakan pada tanggal 3-9 November 2018 mendatang, dan secara resmi Riau Expo 2018 ini sudah dilaunching pada Sabtu (13/10/2018) di mal SKA Pekanbaru”.

Tema yang di angkat kali ini di dalam Riau EXPO 2018 yaitu; Pictures of Riau “Melalui Riau Expo Kita Tingkatkan Tujuan Investasi, Pariwisata, dan Perdagangan di Provinsi Riau”. Acara yang akan dilaksanakan di Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau yang akan di hadiri artis ibukota Anji dan di isi berbagai acara seperti: Lomba Desain Kostum, Festival Kopi, Tanding Gasing, Festival Budaya Melayu, Lomba Mewarnai, dan Lain-lain.(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »