Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Dibaca: 27829 kali  Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:15:22 WIB
Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Gubernur Riau terpilih yang juga Bupati Siak, Syamsuar, mengkomandoi deklarasi dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Riau. Deklarasi tersebut diikuti 11 bupati dan walikota se-Riau.

"Dalam menyongsong Pemilu 2019, dinamika politik di provinsi Riau menyebabkan muncul berbagai pandangan dan sikap masyarakat terhadap pemerintah hari ini. Pandangan tersebut adalah proses demokrasi serta pendewasaan yang tak bisa dihindari, kami mencermati kepemimpinan Joko Widodo berpihak kepada kepentingan rakyat dan menunjukan keberhasilan pembangunan. Jadi perlu dilanjutkan kepemimpinannya. Untuk itu kami menyatakan dukungan sepenuhnya kepada bapak Jokowi dan Maruf Amin,"Terang Syamsuar Syamsuar.

Gubernur Riau terpilih ini mendeklrasikan bahwa pernyataan tersebut disepakati oleh seluruh kepala daerah se-Riau dan ditandatangani.

"Semua kepala daerah bersepakat untuk ini dan ditandatangani. Saat ini yang tidak hadir adalah HM Haris yang ada kegiatan di Pelalawan dan Yopi Arianto yang sedang sakit di Jogja. Saya menyampaikan permintaan maaf mereka yang tidak bisa hadir," kata Syamsuar lagi.

Usai pernyataan sikap, semua kepala daerah yang hadir membubuhkan tanda tangan di baliho yang sudah dipersiapkan.(RLS)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).