Firdaus Akan Rotasi Camat di Pekanbaru

Dibaca: 16829 kali  Jumat, 05 Oktober 2018 | 13:43:27 WIB
Firdaus Akan Rotasi Camat di Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU  - riautribune : Walikota Pekanbaru, Firdaus, akan kembali melakukan rotasi bagi pejabat esselon III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Tapi, kali ini fokus orang nomor satu di Pekanbaru ini adalah para camat.

"Jadi melihat adanya beberapa camat yang masuk masa pensiun, maka kami akan kembali lakukan evaluasi dan rotasi," kata Firdaus, Kamis (4/10/2018).

Firdaus menyebut, pihaknya sudah menginstruksikan kepada Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru untuk segera melaporkan hasil evaluasi.

"Secara detailnya, tak mungkin saya mengevalusi sendirian. Tentu dibantu oleh BKPSDM Pekanbaru. Jadi, sebelum akhir tahun, kita akan lakukan mutasi lagi," cakapnya.

Terakhir, Walikota Pekanbaru dua periode ini menyebut jika rotasi di lingkungan Pemko Pekanbaru dilakukan untuk penyegaran di jabatan Camat. "Mutasi di jajaran Pemerintahan itu hal yang biasa," pungkasnya mengakhiri. (hrc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).