BNI Serahkan Ratusan Buku Untuk Perpustakaan Riau

Dibaca: 13566 kali  Kamis, 04 Oktober 2018 | 18:05:09 WIB
BNI Serahkan Ratusan Buku Untuk Perpustakaan Riau
Ket Foto : Bpk Alkab Mansyur Pemimpin Cabang BNI Pekanbaru menyerahkan 200 buku bacaan Gerakan Riau Pintar kepada Dr. Hj Rahima Erna, Msi Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan Prov Riau

Pekanbaru-riautribune: PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyerahkan 200 Buku Bacaan kepada Perpustakaan Wilayah Soeman HS Pekanbaru. Salah satu dukungan nyata BNI pada program “Gerakan Riau Pintar” yang dicanangkan oleh pemerintah provinsi Riau di Perpustakaan Wilayah Soeman HS Pekanbaru.

 

Acara Penyerahan 200 Buku Bacaan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Dr Hj Rahima Erna Msi, Pemimpin Cabang BNI KC Pekanbaru Alkab Mansyur, baru-baru ini

“BNI sebagai BUMN telah mewujudkan slogan “BUMN membangun Negeri” dengan menjadi salah satu bank yang mendukung gerakan Riau pintar” Ujar Rahima Erna Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau. 

 

Alkab Mansyur menuturkan, BNI berharap buku - buku ini dapat digunakan semaksimal mungkin dan semoga antara BNI dan Dinas Perpustakaan kedepannya dapat terus bersinergi guna mencapai tujuan bersama yang saling menguntungkan. Membuka dg tangan terbuka.

Dalam Acara tersebut BNI juga memberikan Sosialisasi beberapa produk - produk BNI antara lain Kartu Kredit, Tapenas, dan DPLK. Tentunya produk ini akan Memudahkan serta membantu mewujudkan perencanaan masa depan khusus untuk pegawai Perpustakaan.

Rahima Erna menuturkan “Semoga buku-buku yang telah diberikan bermanfaat dan menjadi Amal jariyah kita semua”. Rahima juga menambahkan buku ini akan disalurkan ke LSM - LSM yang berada di daerah daerah.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).