HUT XL Axiata ke-22, Beri Kado Berupa, Bonus Kuota Nonton Film, Gratis Nelpon dan SMS

Dibaca: 12246 kali  Rabu, 03 Oktober 2018 | 15:21:30 WIB
HUT XL Axiata ke-22, Beri  Kado Berupa, Bonus Kuota Nonton Film, Gratis Nelpon dan SMS
Ket Foto : XL_1 : (ki-ka) Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Octavia Kurniawan, Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Head Modern Retail & Alternative XL Axiata, Muhamad Novan.

PEKANBARU-riautribune: Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-22, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) membagikan kado menarik bagi para pelanggan. Kado ini berupa bonus kuota data, nelpon, dan berkirim SMS. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari XL Axiata bagi seluruh pelanggan setianya, terutama pengguna kartu prabayar, XL atau AXIS. Syaratnya sangat mudah, bonus akan langsung didapatkan setiap kali pelanggan melakukan isi ulang melalui mini market.

 

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan, “Usia XL Axiata kini 22 tahun. Selama itu pula kami tumbuh dan berkembang, sekaligus ikut memajukan masyarakat Indonesia melalui layanan-layanan kami. Kami juga ingin bisa terus memberikan nilai tambah dalam produk-produk kami sehingga semakin besar manfaat yang bisa didapatkan pelanggan. Program kado bonus ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah, sekaligus apresiasi kami kepada para pelanggan setiap.”

Untuk kado bonus kuota, semua pelanggan kartu Prabayar XL akan mendapatkan masing-masing 1GB yang bisa dipakai mengakses Netflix dan iflix. Bonus tersebut langsung bisa mereka dapatkan setiap melakukan isi pulsa minimal Rp 50 ribu.  Pelanggan bisa menonton film-film terbaru melalui aplikasi Netflix dan iflix  dengan bonus kuota total 1GB selama 7 hari. 

Sementara itu, pelanggan AXIS juga mendapatkan kado ulang tahun berupa bonus nelpon 1.000 menit dan 1.000 SMS, tiap isi pulsa minimal 30 ribu.  Bila isi pulsa minimal Rp 50 ribu, maka pelanggan AXIS akan mendapatkan bonus nelpon 10.000 menit dan 10.000 SMS juga selama 7 hari.

Kado ulang tahun ini dapat dinikmati pelanggan dengan cara melakukan isi pulsa di mini market, seperti antara lain Indomaret, Alfamart, Circle K, dan Alfamidi, mulai 24 September 2018 sampai dengan 31 Oktober 2018. Bonus akan dapat dinikmati pelanggan lama maupun baru XL/AXIS selama 7 hari setelah isi ulang. Bonus yang di berikan tidak termasuk biaya berlangganan Netflix, namun sudah termasuk biaya berlangganan iflix. XL Axiata bekerja sama dengan iflix memberikan akses tanpa batas dan tanpa biaya berlangganan kepada pelanggan.

Minimarket dan saluran penjualan lainnya telah menjadi mitra strategis XL Axiata dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Kemudahan dan fleksibilitas melakukan pembelian melalui outlet minimarket mendorong pertumbuhan penjualan melalui saluran ini. Saat ini, sekitar 20 % distribusi penjualan telah melalui minimarket yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan tidak kurang dari 30 ribu outlet yang tersebar di semua wilayah layanan XL Axiata.

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »

Kamis, 13 Desember 2018 - 17:37:49 WIB

SBY Berkunjung, Beri Spirit Kemenangan Untuk Demokrat Riau

Ketua Umum DPP Demokrat yang juga mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata juga berkunjung ke Riau bersamaan dengan agena Presiden Joko Widodo. Namun kedatangan itu disebut Ketua DPD Demokrat Riau hanya kebetulan belaka. Riauterkini-PEKANBARU- Akhir minggu ini, Presiden RI, Joko Widodo dan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga ketua umum DPP Partai Demokrat akan mengunjungi Riau. Menanggapi hal ini, Asri Auzar, Ketua DPD Demokrat Riau menegaskan, kunjungan Joko Widodo merupakan kunjungan kenegaraan berbeda dengan SBY yang mengunjungi Riau untuk acara partai dan bertemu masyarakat Riau. "Pak Jokowi itu kan dalam rangka tugas negara. Sedangkan Pak SBY, kunjungan partai dan menyapa masyarakat Riau," kata Asri Auzar dalam Jumpa Pers, Kamis (13/12/18). Rencananya, SBY beserta rombongan akan tiba di Riau pada Hari Jumat sekitar Jam 12:00 WIB. Sesampainya di Pekanbaru, SBY akan melaksanakan Sholat Jumat di mesjid yang dekat dengan Bandara SSK II. "Setelah Sholat Jumat, rombongan akan makan siang dan pada waktu malamnya, Pak SBY akan menghadiri pelantikan organisasi masyarakat Pacitan wilayah Riau," jelasnya. Keesokan harinya (Sabtu), SBY akan menghadiri pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau yang dilanjutkan dengan pembekalan Caleg Partai Demokrat se-Riau. "Siang Sabtu, Ibu Ani (istri SBY) dijadwalkan akan ke Tenayan Raya, bertemu dengan masyarakat Nias dan masyarakat sekitar," jelas anggot DPRD Riau ini. Pada Sabtu malam, rombongan akan ke Pondok Pesantren Babussalam dan pagi minggu, SBY dan rombongan akan mengikuti acara Car Free Day di Jalan Sudirman, Pekanbaru. "Jadi tidak ada kesengajaan kedua tokoh nasional ini datang ke Riau, semua karena kebetulan saja. Pak Jokowi akan menerima gelar adat dari LAM, sementara Pak SBY sudah lama mendapatkan gelar adat dari LAM Riau. Pak SBY tidak akan hadir di LAM, tapi jika ada suatu hal di luar kemampuan kami, kami tidak tau itu," tutupnya.

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas