Jurnalis di Pekanbaru Pahami Loco Gold

Dibaca: 14958 kali  Sabtu, 29 September 2018 | 18:07:38 WIB

PEKANBARU-riautribune: PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Pekanbaru kembali menggelar Media Training, Sabtu (29/9/2018) di Pekanbaru. Kegiatan dengan tema “Edukasi Pengenalan Investasi Kontrak Berjangka Emas (Loco Gold) pada Industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK)" diikuti oleh puluhan jurnalis dari berbagai media di Pekanbaru.
Kepala Cabang RFB Pekanbaru, Liwan mengatakan kegiatan itu dilakukan dalam rangka memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada jurnalis tentang perusahaan pialang dan berbagai komoditi sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat melalui meida massa.

“Media training ini untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang berbagai perusahaan seperti ini. Khusus hari ini materi tentang Loco Gold sengaja dipilih untuk memberikan wawasan lebih dalam kepada rekan-rekan jurnalis tentang salah satu produk investasi yang paling diminati saat ini di PBK," jelasnya.

Menurutnya, investasi emas seperti yang kita ketahui cukup stabil, dan Loco Gold di RFB termasuk salah satu produk unggulan. Rencananya, setiap tahun kita akan menggelar edukasi lebih intensif dan mengupas satu persatu produk PBK termasuk isu-isu yang berkembang seputar investasi di industri berjangka.

Pada kesempatan itu juga dipaparkan kinerja RFB sepanjang satu semester lebih di tahun 2018, RFB Pekanbaru berhasil membukukan volume transaksi SPA.

"Pertumbuhan yang terjadi saat ini disebabkan oleh faktor semakin teredukasinya masyarakat akan investasi di PBK. Portfolio investasi berjangka telah menjadi opsi bagi masyarakat karena potensi keuntungan yang menjanjikan dengan syarat kemampuan analisis dan manajemen risiko yang baik," urainya.

Acara media training yang berlangsung sekitar 4 jam lebih ditutup dengan games Teka Teki Silang Seputar RFB. Tiga orang jurnalis terpilih sebagai pemenang pertama, kedua dan ketiga. (TS)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »