Ragam Diskon Suzuki di Jakarta Auto Show 2015

Dibaca: 56022 kali  Jumat, 30 Oktober 2015 | 08:21:02 WIB
Ragam Diskon Suzuki di Jakarta Auto Show 2015
Ket Foto : Pameran otomotif JAS 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan.(internet)

JAKARTA-riautribune: Pameran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, menghadirkan beberapa merek kendaraan roda empat. Salah satunya Suzuki, yang menampilkan beberapa model andalan guna membuai calon konsumen.

Tidak hanya itu, merek mobil asal Jepang ini, mencoba menarik lebih besar minat konsumen dengan memberikan potongan harga, untuk beberapa model yang ditampilkan. Menurut informasi yang diberikan salah satu pramuniaga, potongan ini diberikan hanya bagi pengunjung pameran JAS. Pameran akan berakhir pada Minggu (1/11/2015).

“Ini khusus diberikan untuk pengunjung JAS saja, di luar harganya berbeda lagi. Potongan harga yang diberikan juga berbeda untuk tiap tipenya,” ujar Angga salah satu sales di booth Suzuki, Kamis (29/10/2015).

Angga mengatakan, hanya dengan uang muka Rp 10 juta sudah bisa membawa pulang Suzuki Ertiga Seri GL. Kemudian untuk Karimun Wagon R bisa ditebus dengan mahar Rp 12 juta. Jika dilihat selisihnya dari uang muka normal, ada potongan sekitar Rp 15 juta untuk Ertiga dan Rp 14 juta bagi Karimun Wagon R.

“Uang muka aslinya mencapai 25 juta untuk Ertiga dan Karimun Wagon Rp 26 juta, Jadi cukup besar potongannya. Lebih dari itu, pembeli berkesempatan mendapatkan undian voucher belanja dari MAP, sebesar Rp 5 juta,” ujarnya.(otomania/rt)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Ekonomi" Index »