Nurzaman Resmi Menjadi PAW Hardianto di DPRD Riau

Dibaca: 14771 kali  Kamis, 27 September 2018 | 13:55:54 WIB
Nurzaman Resmi Menjadi PAW Hardianto di DPRD Riau
Ket Foto :

Pekanbaru - Riautribune:Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Provinsi Riau Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Gerindra Sejahtera, sisa masa jabatan tahun 2014 - 2019, digelar hari ini, Kamis (27/9/2018).

 

Dalam sidang tersebut, Nurzaman sebagai pemenang suara terbanyak kedua setelah Hardianto dalam Pileg 2014 lalu, resmi menjadi PAW Hardianto dan melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Riau, setelah membacakan sumpah pelantikannya.

 

Pengucapan sumpah dalam Paripurna pelantikan PAW Hardianto tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Riau, Septina Primawati.

 

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Nurzaman dari Dapil Kepulauan Meranti, Bengkalis, dan Dumai menggantikan Hardianto yang mengundurkan diri dari anggota legislatif DPRD Riau, untuk mengikuti Pilgubri 2018.

 

"Maka dari itu, terhitung hari pengucapan sumpah dan janji pelantikan PAW Hardianto, maka Nurzaman telah resmi menjabat dan melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPRD Riau," ujar Septina Primawati dalam sidang tersebut.

 

Rapat tersebut berlangsung singkat, dan diakhiri dengan foto bersama dan pengucapan selamat terhadap Nurzaman dengan bersalaman. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).