Piala Asia U-16: Hadapi India, Bagaimana Peluang Lolos Indonesia?

Dibaca: 36748 kali  Selasa, 25 September 2018 | 14:45:28 WIB
Piala Asia U-16: Hadapi India, Bagaimana Peluang Lolos Indonesia?
Ket Foto :

Jakarta - Riautribune:Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi India di laga terakhir Grup C Piala Asia U-16. Bagaimana peluang lolos Indonesia? Indonesia sementara masih memuncaki klasemen sementara Grup C dengan empat poin. Hasil itu didapat usai menang 2-0 atas Iran dan berimbang 1-1 dengan Vietnam. Jumlah poin Indonesia sama denga India.

 

Di dua laga sebelumnya, India menang 1-0 atas Vietnam dan ditahan Iran 0-0. Selanjutnya, Indonesia dan India akan saling bentrok di matchday ketiga di UM Arena Stadion, Kamis (27/9/2018).

 

Laga itu cukup menentukan, selain mencari juara grup, kedua tim masih bisa gagal melaju ke perempatfinal. Untuk lolos ke perempatfinal, Indonesia dan India sedianya cukup bermain imbang.

 

Dengan tambahan satu angka, poin keduanya sudah tidak akan terkejar Vietnam dan Iran. Vietnam dan Iran sendiri akan bertanding di Stadion Bukit Jalil. Jika salah satu dari Indonesia atau India kalah, maka tiket perempatfinal akan lebih dulu ditentukan dengan head-to-head, selisih gol, jumlah gol head-to-head dengan tim pesaing.

 

Indonesia sendiri diprediksi bisa meraup angka penuh dari India. Penampilan impresif Sutan Zico dkk di dua laga perdana sedikit banyak menjamin gol bagi tim Merah Putih.(dnc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".