Kompak dan Eksis IMA Riau

Hadiri Rakernas Khusus IMA 2018 Chapter Solo

Dibaca: 57419 kali  Sabtu, 15 September 2018 | 11:28:41 WIB
Hadiri Rakernas Khusus IMA 2018 Chapter Solo
Ket Foto : Korwil IMA Riau Dr. Irvandi Gustari (tengah Kiri) berfoto bersama Walikota Solo FX. Hadi Rudyatmo

PEKANBARU-riautribune: Jumat (14/9/18) IMA RIau tetap eksis hal ini dibuktikan dengan hadir dalam agenda, Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Solo sebagai salah satu asosiasi pemasaran terbesar di Indonesia. Tim IMA Riau langsung menghadiri Welcome Dinner untuk sebagai program pembuka dalam penyambutan seluruh undangan Rakernas Khusus IMA 2018 dari seluruh Indonesia di Kota Solo. Walikota Solo FX. Hadi Rudyatmo serta Presiden IMA Pusat De Yong Adrian, Founder IMA dan Markplus Hermawan Kertajaya bersama Koordinator Wilayah IMA Riau DR. Irvandi Gustari ikut serta pada acara yang merupakan salah satu rangkaian acara Rakernas Khusus IMA.

Korwil IMA Riau Dr. Irvandi Gustari mengikuti Rakernas Khusus IMA 2018 di Solo bersama Presiden IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto beserta Executive Director Tania Razif dan Presiden IMA Chapter Bangkinang M. Affan serta 4 orang anggota IMA Chapter Pekanbaru.

Welcome Dinner yang dilaksanakan di Kediaman Wakil Walikota Solo ini dihadiri ratusan anggota IMA Chapter dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Kegiatan Rakernas Khusus IMA 2018 di Kota Solo ini berlangsung pada tanggal 14 September 2018 hingga tanggal                  16 September 2018.

Presiden IMA Chapter Solo Retno Wulandari mengatakan IMA memiliki 41 chapter di seluruh Nusantara merupakan anggota pendiri dari Asia Marketing Federation (AMF) yang juga bagian dari World Marketing Federation. Kehadiran ratusan pemasar yang merupakan anggota IMA dari berbagai kota di Indonesia ke Solo menjadi keuntungan tersendiri bagi kota Solo dan sekitarnya.

Momen tersebut dapat digunakan rekan-rekan anggota IMA yang di setiap daerah mempunyai pengaruh luas untuk membantu memasarkan potensi Solo dan sekitarnya. IMA Chapter Solo telah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk menyambut kehadiran pengurus dan anggota IMA dari seluruh Indonesia. Misalnya paket city tour yang antara lain akan menyinggahi Gedung Graha Saba Buana, pusat oleh-oleh Javenir, Gedung De Tjolomadoe, Museum Keris dan Kampung Batik Laweyan.

Rakernas Khusus IMA2018 di Solo ini akan membahas sejumlah isu terkait perkembangan dunia pemasaran, termasuk di antaranya kemungkinan penerapan satu zona waktu di Indonesia.(RLS)

 

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Kamis, 13 Desember 2018 - 17:37:49 WIB

SBY Berkunjung, Beri Spirit Kemenangan Untuk Demokrat Riau

Ketua Umum DPP Demokrat yang juga mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata juga berkunjung ke Riau bersamaan dengan agena Presiden Joko Widodo. Namun kedatangan itu disebut Ketua DPD Demokrat Riau hanya kebetulan belaka. Riauterkini-PEKANBARU- Akhir minggu ini, Presiden RI, Joko Widodo dan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga ketua umum DPP Partai Demokrat akan mengunjungi Riau. Menanggapi hal ini, Asri Auzar, Ketua DPD Demokrat Riau menegaskan, kunjungan Joko Widodo merupakan kunjungan kenegaraan berbeda dengan SBY yang mengunjungi Riau untuk acara partai dan bertemu masyarakat Riau. "Pak Jokowi itu kan dalam rangka tugas negara. Sedangkan Pak SBY, kunjungan partai dan menyapa masyarakat Riau," kata Asri Auzar dalam Jumpa Pers, Kamis (13/12/18). Rencananya, SBY beserta rombongan akan tiba di Riau pada Hari Jumat sekitar Jam 12:00 WIB. Sesampainya di Pekanbaru, SBY akan melaksanakan Sholat Jumat di mesjid yang dekat dengan Bandara SSK II. "Setelah Sholat Jumat, rombongan akan makan siang dan pada waktu malamnya, Pak SBY akan menghadiri pelantikan organisasi masyarakat Pacitan wilayah Riau," jelasnya. Keesokan harinya (Sabtu), SBY akan menghadiri pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau yang dilanjutkan dengan pembekalan Caleg Partai Demokrat se-Riau. "Siang Sabtu, Ibu Ani (istri SBY) dijadwalkan akan ke Tenayan Raya, bertemu dengan masyarakat Nias dan masyarakat sekitar," jelas anggot DPRD Riau ini. Pada Sabtu malam, rombongan akan ke Pondok Pesantren Babussalam dan pagi minggu, SBY dan rombongan akan mengikuti acara Car Free Day di Jalan Sudirman, Pekanbaru. "Jadi tidak ada kesengajaan kedua tokoh nasional ini datang ke Riau, semua karena kebetulan saja. Pak Jokowi akan menerima gelar adat dari LAM, sementara Pak SBY sudah lama mendapatkan gelar adat dari LAM Riau. Pak SBY tidak akan hadir di LAM, tapi jika ada suatu hal di luar kemampuan kami, kami tidak tau itu," tutupnya.

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas