Hari Ini,

Ribuan Mahasiswa Unilak 'Serbu' Kantor DPRD Riau

Dibaca: 42035 kali  Senin, 17 September 2018 | 10:12:03 WIB
Ribuan Mahasiswa Unilak 'Serbu' Kantor DPRD Riau
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU - riautribune : Hari ini, Senin 17 September 2018, ribuan mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) dijadwalkan akan "menyerbu" Kantor DPRD Provinsi Riau. Presiden Mahasiswa (Presma) BEM Unilak, Ervan, mengatakan kedatangan ribuan mahasiswa Unilak ialah untuk melakukan aksi unjuk rasa.

 

"Banyak kebijakan yang saat ini tidak berpihak kepada rakyat, khususnya Riau. Hal ini yang memicu kami melakukan aksi besok siang," ujarnya, Senin 17 September 2018. Secara rinci Ervan menjelaskan, salah satu tuntutan yang ingin disampaikan ribuan mahasiswa Unilak ialah terkait pengelolaan blok rokan.

 

"Blok Rokan yang dimenangkan Pertamina tidak melibatkan swadaya  masyarakat Riau. Padahal hal tersebut sebenarnya mampu menaikkan roda perekonomian rakyat Riau," pungkasnya. Aksi unjuk rasa mahasiswa Unilak hari ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Bagi Anda yang akan melintasi Jalan Jenderal Sudirman (depan Kantor DPRD Riau), disarankan untuk mencari jalur alternatif lain jika tidak ingin terjebak kemacetan. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »