Wawako Pekanbaru Lantik 91 Pejabat Eselon II, III dan IV

Dibaca: 14513 kali  Sabtu, 08 September 2018 | 10:30:27 WIB
Wawako Pekanbaru Lantik 91 Pejabat Eselon II, III dan IV
Ket Foto : foto rtc

PEKANBARU - riautribune : Guna penyegaran di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi secara resmi melantik 91 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru di Aula Kantor Bapeda Kota Pekanbaru, Jalan Sudirman.

Dari 91 pejabat yang dilantik tersebut, tercatat ada 8 pejabat eselon II yang dilantik, empat pejabat eselon lll dan 79 pejabat eselon IV. Dalam pengarahannya, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menjelaskan bahwa pelantikan ini adalah hasil dari evaluasi atas kinerja selama ini dan keputusan untuk melaksanakan pelantikan ini telah mendapatkan persetujuan dari Komisi ASN.

 "Selamat bekerja di tempat yang baru, pelajari lagi tugas pokok dan fungsi dengan begitu Visi dan Misi Kota Pekanbaru bisa terealisasi lebih cepat," ungkapnya kepada seluruh pejabat yang baru saja di lantik.

Lanjut, Ayat menegaskan bahwa jabatan yang diberikan ini adalah amanah dari Walikota Pekanbaru. Untuk itu diminta kepada setiap pejabat wajib memaksimalkan kinerja. " Untuk meningkatkan kinerja ada tiga kunci yang harus dimiliki yakni kerja cerdas, kerja Ikhlas dan kerja tuntas," singkatnya.

Berikut delapan nama pejabat yang dipromosikan:

1. Ir Ardhahni MT yang sebelumnya sebagai pelaksana pada BKP-SDM Pekanbaru menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pekanbaru.
2. Dr Nurfaisal, Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru.
3. Ahmad MT, Sekretaris Bappeda Pekanbaru menjadi Kepala Bappeda Pekanbaru.
4. Indra Pomi Nasution, Pelaksana di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Pekanbaru jadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).
5. Firmansyah Eka Putra menjadi Kepala Diskominfo Pekanbaru.
6. Syamsuwir Kepala Bagian Hukum Setdako Pekanbaru dilantik sebagai Kepala Inspektorat Pekanbaru.
7. Camat Bukit Raya, Masykur Tarmizi menjadi Kepala BKP-SDM Pekanbaru.
8. Camai Rumbai Zulhelmi Arifin jadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru. (rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pekanbaru" Index »