Dinas PU Janji Dua Fly Over Bisa Diresmikan Awal Desember

Dibaca: 7490 kali  Rabu, 05 September 2018 | 13:33:11 WIB
Dinas PU Janji Dua Fly Over Bisa Diresmikan Awal Desember
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Dinas PUPR Riau janjikan ke Komisi IV DPRD Riau jika awal Bulan Desember mendatang, sudah bisa dilakukan peresmian dua fly over yang saat ini tengah dibangun di Kota Pekanbaru.

"Janji Dinas PUPR ke kami, awal Bulan Desember, dua fly over yang tengah dibangun, sudah bisa diresmikan," kata Husni Thamrin, Ketua Komisi IV DPRD Riau kepada wartawan, Rabu (05/09/18).

Sebagai komisi yang membidangi infrastruktur, pihaknya menyambut baik atas rencana tersebut sembari berharap, tidak ada lagi penundaan dari peresmian yang dimaksud.

"Jika itu rencana mereka, kita tentu sambut baik tapi mesti ditekankan juga, kalau awal Desember, ya awal Desember, jangan ditunda-tunda," ungkap politisi asal Pelalawan ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk progres pembangunannya, rata-rata sudah di atas 40 persen. Dalam waktu dekat pihaknya berencana akan melakukan kunjungan kerja ke lokasi.

"Dalam waktu dekat kita akan lihat langsung progres pembangunannya sudah sejauh mana. Karena kita tidak mau hanya menerima laporan begitu saja," tutup politisi Gerindra ini. (rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »