Sambut Hari Pahlawan, Pemkab Gelar Rapat Pemantapan

Dibaca: 106512 kali  Kamis, 29 Oktober 2015 | 15:42:34 WIB
Sambut Hari Pahlawan, Pemkab Gelar Rapat Pemantapan
Ket Foto :

TEMBILAHAN: Pemkab Inhil melakukan rapat pemantapan Pelaksanaan Hari Pahlawan 10 November 2015. Rapat berlangsung di Aula Kantor Dinas Sosial, Jalan Bunga Nomor 1  Tembilahan, Rabu (28/10). Hadir dalam rapat pemantapan tersebut Sekretaris Dinas Sosial, Kabid Sosial, Kasat Lantas, Perwakilan Kodim, Kasubag Protokol, Satpol PP dan unsur lainnya.

Kabid Pemberdayaan Dinas Sosial Inhil, Kamren mengatakan, tujuan rapat pemantapan adalah memberi motivasi atau semangat kepada bangsa Indonesia ini, khususnya Inhil. Bagaimana kita mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memerdekakan negara. "Kita akan gelar Sarasehan untuk 10 November nanti. Acara akan dilaksanakan di Sekolah Tinggi STAI tanggal 5 November mendatang," ujar Kamren.

Selanjutnya, tambah Kamren, Pemkab Inhil juga akan melaksanakan upacara 10 November 2015 bertempat di halaman Kantor Bupati kemudian dilanjutkan ziarah ke makam pahlawan. "Kami atas nama Pemda dan generasi penerus mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga terhadap para pejuang yang telah memerdekakan negara ini," tegas Kamren.

Saat ini, kata Kamren, bagaimana hasil kemerdekaan yang telah kita rasakan bersama-sama saat ini, kita isi dengan pembangunan dan hal-hal positif. "Bagaimana kita selaku perpanjang tangan para pejuang masa lalu, mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan dengan cucuran darah, untuk pembangunan guna kesejahteraan rakyat," tutup Kamren lagi. (adv-hms/ops)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »