Fadli Zon Sindir Aksi Jokowi Tutup Asian Games dari Lombok

Dibaca: 15405 kali  Selasa, 04 September 2018 | 13:33:43 WIB
Fadli Zon Sindir Aksi Jokowi Tutup Asian Games dari Lombok
Ket Foto :

JAKARTA -- riautribune : Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyindir aksi Presiden Joko Widodo terkait kemunculannya di sela upacara penutupan Asian Games 2018.

Lewat sebuah kicauan di akun twitter miliknya, Fadli menyebut penampilan Jokowi dalam konferensi video di tengah acara penutupan Asian Games layak mendapatkan nominasi Oscar.

Dalam video tersebut, Jokowi tampil bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang Zainul Majdi. Mereka duduk berdampingan dengan pengungsi korban gempa duduk rapi di belakangnya. 


Jokowi menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat karena tidak bisa hadir di upacara penutupan Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9) malam.
 

Dari video yang diunggah di media sosial, juga tampak detik-detik sebelum Jokowi menyampaikan pesannya. Para pengungsi di dalam tenda diminta untuk meredam suara dan tidak membalas ucapan 'assalamualaikum' yang dilontarkan oleh Jokowi ketika video sedang diambil.

Tak berhenti di sana, cibiran Fadli untuk Jokowi pun berlanjut di akunnya. Ia menyebut para korban gempa yang ada di tenda dijadikan sekadar latar saja.


Jokowi sebelumnya hadir di pembukaan Asian Games 2018 di Stadion GBK. Namun pada acara penutupan, ia absen karena melakukan kunjungan kerja ke NTB terkait pemulihan dampak gempa.

Oscar sendiri merupakan penghargaan tertinggi untuk insan perfilman dari Amerika Serikat. Penghargaan ini kerap dijadikan tolok ukur kemampuan para aktor, aktris, dan kru yang terlibat dalam sebuah film.(rep)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Legislator" Index »