Advertorial

Sekda Inhil Buka Perkemahan Berkarakter Ke - III Tahun 2018 Di Simpang Gaung

Dibaca: 31802 kali  Jumat, 31 Agustus 2018 | 10:08:27 WIB
Sekda Inhil Buka Perkemahan Berkarakter Ke - III Tahun 2018 Di Simpang Gaung
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin membuka Perkemahan Berkarakter Ke - III (Ketiga) Tahun 2018 di Bumi Perkemahan Dusun Pisang Serumpun, Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Rabu (30/8/2018).

 

Pada pembukaan kegiatan perkemahan yang dilaksanakan dalam bentuk upacara tersebut, Sekda Inhil, H Said Syarifuddin bertindak sebagai Pembina Upacara.

 

Turut hadir bersama Sekda, Kepala Dinas Perikanan, H Mukhtar T dan Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Wanhar.

 

Dalam pidatonya, Sekda mengharapkan anggota pramuka tingkat Penggalang yang merupakan siswa / i SMP sederajat dapat mengikuti perkemahan berkarakter dengan serius.

 

"Tujuannya, agar tercipta karakter yang positif dalam diri anak selaku generasi penerus bangsa," ujar Sekda.

 

Untuk diketahui, pada kesempatan itu, Sekda juga menyalurkan bantuan Al - Qur'an dan Kelambu Anti Malaria kepada perwakilan desa se - Kecamatan Gaung. (Mal/Diskominfops Inhil)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".