Usai Sertijab Kapolda Riau Himbau Deklarasi #2019GantiPresiden Dibatalkan

Dibaca: 15776 kali  Jumat, 24 Agustus 2018 | 12:55:22 WIB
Usai Sertijab Kapolda Riau Himbau Deklarasi #2019GantiPresiden Dibatalkan
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Usai menajalani prosesi serah-terima jabatan sebagai Kapolda Riau, Makobrimob Pekanbaru, Jum'at (24/08/18), Brigjen Widodo Eko Prihastopo menegaskan terkait tidak keluarnya ziin deklarasi #2019gantipresiden yang rencananya akan digelar 26 agustus 2018 nanti. Dengan demikian secara tidak langsung Kapolda Riau tidak memberikan izin terkait gekaran tersebut.

Meskipun tidak memberikan izin kegiatan, namun Polda akan tetap mengerahkan aparat untuk melakukan antisipasi pengamanan jika kegiatan tersebut tetap berlangsung.

"Kita akan antisipasi gelaran deklarasi #2019gantipresiden yang rencana akan di gelar di Patung Pahlawan Diponegoro Pekanbaru, Minggu nanti," katanya kepada wartawan.

 Mengingat adanya potensi kerawanan sosial dan keamanan, Kapolda Riau juga mengharapkan agar aksi yang akan dihadiri oleh Neno Warisman tersebut dibatalkan oleh Panitia. Menurutnya, gelaran tersebut tidak memiliki manfaat yang positif.

"Saya tegaskan batalkan itu, Gak ada manfaatnya justru malah banyak mudaratnya,"tegasnya.

Terkait pertimbangan penangananya, Kapolda Riau akan lakukan strategi penanganan dan bagaimana penerapan. Tentu pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait. "Pertimbangan nanti kita akan atur strategi yang saya rasa tidak perlu diuangkapkan saat ini," singkatnya.***(rtc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »