Sambut Sumpah Pemuda, Digelar Turnamen Futsal Pemuda Champions Cup 2015

Dibaca: 163104 kali  Kamis, 29 Oktober 2015 | 07:41:39 WIB
Sambut Sumpah Pemuda, Digelar Turnamen Futsal Pemuda Champions Cup 2015
Ket Foto : Turnamen Futsal Pemuda Champions Cup 2015 di Kabupaten Inhil.(riautribune.com)

TEMBILAHAN-riautribune: Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda, pemuda Inhil menggelar Turnamen Futsal Pemuda Champions Cup 2015, Selasa (27/10). Acara berlangsung di Venue Futsal , Jalan Sei. Beringin Tembilahan. Acara yang berlangsung hingga 4 November tersebut diikuti oleh 32 klup futsal yang ada di Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya, Asisten 1 Sekdakab Inhil atas nama Pemda Inhil, menyambut baik digelarnya turnamen futsal ini. Pemkab Inhil berharap, dengan diselengarakan event tersebut oleh pemuda Inhil akan mampu menggelorakan semangat Pemuda Inhil membangun negeri yang dicintainya secara bersama-sama melalui media olah raga futsal.

Pertandingan tersebut mengambil tema "Membangkitkan Persatuan Pemuda" dengan slogan "Ready For Champions Pemuda". Pemkab juga berharap kompetisi futsal ini juga bisa melahirkan bibit-bibit pemain futsal yang handal, serta sebagai ajang untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan diantara pemuda untuk mengasah bakat dan prestasi yang mereka miliki.

"Mari kita manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat kompetisi yang tinggi dan tetap memperhatikan aspek sportivitas dalam berlomba. Dengan semangat kompetisi dan sportivitas itulah kita akan dapat melahirkan atlet yang tangguh. Jadi, secara tidak langsung kompetisi ini merupakan upaya dalam mengembangkan olahraga futsal Kabupaten Inhil," ujar Asisten I lagi. (adv/hms/ops)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »