Fadli Zon dan Fahri Hamzah Bertemu Ma'ruf Amin di Makkah, Apa yang Dibahas?

Dibaca: 13554 kali  Jumat, 24 Agustus 2018 | 08:55:35 WIB
Fadli Zon dan Fahri Hamzah Bertemu Ma'ruf Amin di Makkah, Apa yang Dibahas?
Ket Foto :

JAKARTA - riautribune : Dua Wakil Ketua DPR RI yakni, Fadli Zon dan Fahri Hamzah bertemu dengan bakal calon wakil presiden, KH Ma'ruf Amin di Mina, Mekkah, Arab Saudi, pada Rabu, 22 Agustus 2018, kemarin. Lantas, apa saja yang dibahas antara ketiga tokoh tersebut di Mekkah?

 

‎‎Wakil Ketua Tim Pengawasan Haji II DPR asal Gerindra, Sodik Mudjahid membenarkan adanya pertemuan antara Fadli Zon, Fahri Hamzah, dan KH Ma'ruf Amin di Makkah. Kata Sodik, Fadli dan Fahri hadir di tanah suci bukan sengaja untuk menemui KH Ma'ruf Amin.

 

 

Menurut Sodik, Fadli dan Fahri datang ke Makkah untuk menjalankan tugasnya sebagai pimpinan tim pengawasan haji‎ DPR RI. Namun tak diduga, pertemuan sendiri terjadi di tenda-tenda penampungan jamaah haji asal Indonesi di Mina."Pertemuan berlangsung di Mina ketika semua jamaah haji sedang mabbit (bermalam) di tenda tenda di Mina," ungkap Sodik, Jumat (24/8/2018).

 

Sodik menyatakan, dalam pertemuan antara Fadli, Fahri, dan KH Makruf Amin tidak ada pembahasan Pilpres 2019. Mereka hanya membahas beberapa permasalahan dan kekurangan dalam pelaksanaan haji. "Sesama tokoh bangsa Indonesia mereka berbicara beberapa hal terutama perbaikan peningkatan manajemen dan pelayanan haji yang tiap tahun masih selalu ada masalah," terangnya.

 

Sodik menjelaskan, persahabatan antara Fadli, Fahri, dan KH Ma'ruf Amin sebenarnya sudah terjalin lama. Sehingga, tidak ada yang aneh saat ketiganya bertemu di Makkah. "Persahabatan FZ dengan MA dan FH sudah lama berlangsung sebagai sesama aktivis ummat dan pernah sama sama di DPR dan MPR," pungkasnya.‎(okz)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »