Advertorial

Meriahkan HUT RI Ke - 73, Bupati Inhil Apresiasi Berbagai Lomba Yang Digelar DWP

Dibaca: 11929 kali  Ahad, 19 Agustus 2018 | 13:04:03 WIB
Meriahkan HUT RI Ke - 73, Bupati Inhil Apresiasi Berbagai Lomba Yang Digelar DWP
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengapresiasi berbagai kegiatan perlombaan yang digelar Darma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 73.

 

Sejumlah perlombaan tradisional, seperti tarik tambang, pacu karung, panjat pinang digelar bersama ibu - ibu DWP Setda Kabupaten Inhil, karyawan serta karyawati dan 1000 orang anak di halaman Kantor Bupati Inhil, Sabtu (18/8/2018).

 

Tujuan dari pelaksanaan berbagai lomba ini adalah untuk menumbuhkan nilai - nilai juang pada diri ibu - ibu, karyawan serta karyawari dan anak - anak peserta lomba.

 

Bupati Inhil yang membuka kegiatan dan turut menyaksikan keseruan perlombaan merasa bangga dengan adanya kegiatan ini. Sebab, selama menhabat menjadi Bupati, diakuinya baru kali ini mendapatkan undangan dalam acara DWP seperti ini.

 

“Saya merasa bangga, senang dan gembira dengan adanya kegiatan ini,” ujar Bupati.

 

Lebih lanjut, Bupati juga menganjurkan untuk dapat dibentuk sekretariat DWP, sehingga program-program kegiatan DWP dapat terlaksana dengan baik.

 

“Kedepannya program-program ini untuk lebih dapat ditingkatkan, dan bapak-bapaknya juga harus hadir dan mensupport,” kata Bupati.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati terpilih, H Syamsuddin Uti, Asisten Setda Inhil, Kabag dan Kasubag di lingkungan Setda Inhil, karyawan dan karyawati Setda Inhil, guru - guru sekolah serta anak-anak DWP Setda Inhil dan siswa/i. (Mal/Diskominfops Inhil)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).