88 ASN Pemko Terima Penghargaan Satya Lencana

Dibaca: 12836 kali  Jumat, 17 Agustus 2018 | 09:59:20 WIB
88 ASN Pemko Terima Penghargaan Satya Lencana
Ket Foto : Wako Firdaus Menyerahkan Penghargaan Kepada ASN

PEKANBARU-riautribuneBertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 88 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya (SLKS).

Penyematan pin SLKS ini langsung diserahkan secara simbolis kepada tiga ASN Pemko Pekanbaru oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus, kepada para ASN yang telah mengabdikan diri selama 10, 20 dan 30 tahun.

Walikota Pekanbaru, Firdaus, mengatakan bahwa penghargaan SLKS ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap pengabdian ASN selama bertahun-tahun menjadi pelayan masyarakat.

"Saya ucapkan selamat kepada penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Semoga bisa terus termotivasi untuk mengabdi pada negeri khususnya Kota Pekanbaru," kata Firdaus, Kemarin.

Firdaus menyebutkan, penghargaan ini diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945.

"Pemberian satya lencana ini juga sesuai pengajuan BKPSDM ke pemerintah pusat sesuai dengan kriteria dan tidak pernah mempunyai catatan buruk, baik pelanggaran disiplin apalagi terlibat masalah hukum,"Ulasnya (rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »