Bangun Musholla dan Semenisasi, Kegiatan TMMD Ditutup

Dibaca: 76631 kali  Rabu, 28 Oktober 2015 | 15:47:57 WIB
Bangun Musholla dan Semenisasi, Kegiatan TMMD Ditutup
Ket Foto : Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi salam komando dengan Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M.Ilyas.(Penrem 031/WB)

PEKANBARU-riautribune: Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Kodim 0301/ Pekanbaru dinyatakan selesai dengan baik dan lancar. Kegiatan ini ditutup dengan selesainya perehaban Musholla Nurul Yaqin dan semenisasi jalan yang berada di Kecamatan Tenayan Raya Kelurahan Sail Kota Pekanbaru. Tentara Manunggal Masuk Desa merupakan suatu program penting bagi personel TNI, khusunya bagi prajurit Kodim 0301/ Pekanbaru yang selalu dekat di hati masyarakat dengan cara memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat melalui program tersebut baik fisik maupun non fisik.

Pada Upacara Penutupan TMMD ke-95 Wilayah Kodim 0301 Pekanbaru telah selesai dilaksanakan dengan baik, yang bertindak selaku Inspektur upacara Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri, Pemda serta nstansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat yang terlibat selama ini dalam penyelesaian pembangunan.

Di samping itu, Wakil Walikota Pekanbaru berharap kepada seluruh warga yang berada dilingkungan setempat untuk dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah dibangun dan jangan lupa untuk merawat dan memelihara agar bermanfaat bagi mereka. Hadir dalam acara  tersebut Kasrem 031/ Wirabima, Wakil Walikota Pekanbaru, Dandim 0301/Pekanbaru, FKPD Kota Pekanbaru, Lurah Sail, Camat Tenayan Raya, Anggota Kodim 0301/ Pekanbaru, Anggota Polsek, Pramuka, Ormas, masyarakat dan anak sekolah di lingkungan setempat (rls/ penrem 031/WB)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »