Demokrat Bertekad Rebut Kursi Ketua DPRD Kampar, Ardo: Bersatu untuk Maju

Dibaca: 14938 kali  Senin, 13 Agustus 2018 | 11:22:55 WIB
Demokrat Bertekad Rebut Kursi Ketua DPRD Kampar, Ardo: Bersatu untuk Maju
Ket Foto :

KAMPAR - riautribune : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar membulatkan tekad untik merebut kursi Ketua DPRD Kampar, Riau, pada kontestasi legislatif 2019.

"Demokrat Kampar bersatu untuk maju," kata Ketua DPC Demokrat Kampar, Rahmad Jevary Juardo, saat bimbingan teknis yang dilakukan di Kampar, Sabtu (11/8/2018) malam.

Dia jelaskan, ada banyak kontestan pada pemilihan legislatif 2019, dan mereka berasal dari sejumlah partai yang telah lolos verifikasi faktual dan ditetapkan sebagai kontestan Pilpres.

Sementara, demikian Ardo, untuk Demokrat Kampar, ada 44 bakal caleg yang masuk sebagai kontestan bersama puluhan bakal caleg dari partai lainnya. Ardo menjelaskan, Demokrat Kampar memiliki target besar pada penta demokrasi tahun depan, yakni 13 kursi di DPRD Kampar.

Jika target kursi itu tercapai, demikian Ardo, maka dipastikan Demokrat akan merebut kursi Ketua DPRD Kampar yang saat ini milik Partai Golkar. "Target ini tidak mudah, membutuhkan kebersamaan dan komitmen yang kuat agar tujuan itu tercapai," katanya.

Pada bimtek bacaleg DPC Demokrat Kampar itu, ada 38 orang kader partai yang hadir, mereka merupakan calon kontestan Pileg 2019. "Apa yang kita laksanakan hari ini adalah untuk menyatukan tekad, menyamakan pandangan demi Demokrat jaya di Kampar," demikian Ardo. (rb)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 19 November 2018 - 13:09:05 WIB

Ketua DPR Apresiasi ARDINDO Berdayakan Koperasi dan UMKM

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bangga terhadap Asosiasi Perdagangan Barang, Distributor, Keagenan dan Industri Indonesia (ARDINDO) yang berhasil meluncurkan ARDINDO MART sebagai sebuah upaya memberdayakan koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Sekaligus, mendorong jiwa kewirausahaan dalam mendongkrak perekonomian nasional.