Presiden Akan Anguerahkan Tenas Gelar Kehormatan

Dibaca: 13865 kali  Sabtu, 11 Agustus 2018 | 13:44:12 WIB
Presiden Akan Anguerahkan Tenas Gelar Kehormatan
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Budayawan Melayu Riau (Almarhum) H Tenas Effendy akan dianugerahi gelar dan tanda kehormatan dari Presiden RI, Joko Widodo, pada 16 atau 17 Agustus mendatang di Istana Negara, Jakarta.

Konfirmasi tentang rencana pemberian gelar dan tanda kehormatan kepada “Panglima Kebudayaan” ini disampaikan Kabag Tanda Jasa Sekretariat Militer Sekretariat Negara Republik Indonesia, Ida Kusuma, saat melakukan verifikasi ke kediaman almarhum H Tenas Effendi, baru-baru ini

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan Riau, Raja Yoserizal Zen, selama di Pekanbaru tim verifikasi dari Setneg melakukan wawancara terhadap istri almarhum, T Zahara Effendy dan putri almarhum T Hidayati Tenas.

Selain istri dan anak almarhum tim juga berdiskusi dengan Ketua Umum MKA LAM Riau sekaligus kerabat almarhum Datuk Seri Al azhar.

Menurut Yoserizal Zen yang juga Ketua Umum Dewan Kesenian Riau ini, gelar dan tanda kehormatan untuk Tenas Effendy diusulkan Kementerian dan Kebudayaan Republik Indonesia ke Setneg.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).