AXIS Gelar “AXIS Pop-Up Station” di 9 Kota

Dibaca: 7544 kali  Sabtu, 11 Agustus 2018 | 12:06:36 WIB
AXIS Gelar “AXIS Pop-Up Station” di 9 Kota
Ket Foto :
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital. Melalui AXIS, XL Axiata menghadirkan acara “AXIS Pop-Up Station”, suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki. Acara ini akan digelar di 9 kota besar, mulai 10 Agustus 2018.
 
Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, AXIS Pop Up station hadir sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkegiatan positive dan menghasilkan karya.
 
"Sengaja kami gelar acara ini di 9 kota besar di Indonesia agar semua anak muda yang ada di kota-kota lain di luar Jakarta juga bisa ikut dalam acara ini. Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebat virus kreativitas era digital ke anak-anak muda kita di berbagai daerah, sehingga mereka tidak hanya akan sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif," jelasnya.
 
Allan menambahkan, AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. Total ada 9 kota di Indonesia yang akan didatangi, yaitu Jakarta, Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta. Lewat kegiatan ini, Allan berharap akan semakin meningkatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda. 
 
Dalam AXIS Pop Up Station ini digelar berbagai kegiatan di antaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator ternama. Untuk kota Jakarta, mereka adalah Tahi Lalats (@tahilalats), Yoga Arizona (@yogaarizona), Putri Anindya (@puanindya), Awwalur Rizqi Al-firori (@alffy_rev), Stephanie Wose (@stephaniewose) dan akan diisi juga oleh beberapa praktisi yang expert dibidangnya. Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari.  
 
Adapun tema setiap workshop tersebut berbeda-beda dan berubah setiap hari, beberapa diantaranya yaitu photography, journalism, content creator dan masih banyak lagi. Selain itu, anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.
 
Anak-anak muda bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biaya sama sekali. Sementara itu, khusus pelanggan AXIS, mereka akan memperoleh privilege yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan. Privilege itu antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi popup.co.id.(Rls)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Kamis, 13 Desember 2018 - 17:37:49 WIB

SBY Berkunjung, Beri Spirit Kemenangan Untuk Demokrat Riau

Ketua Umum DPP Demokrat yang juga mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata juga berkunjung ke Riau bersamaan dengan agena Presiden Joko Widodo. Namun kedatangan itu disebut Ketua DPD Demokrat Riau hanya kebetulan belaka. Riauterkini-PEKANBARU- Akhir minggu ini, Presiden RI, Joko Widodo dan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga ketua umum DPP Partai Demokrat akan mengunjungi Riau. Menanggapi hal ini, Asri Auzar, Ketua DPD Demokrat Riau menegaskan, kunjungan Joko Widodo merupakan kunjungan kenegaraan berbeda dengan SBY yang mengunjungi Riau untuk acara partai dan bertemu masyarakat Riau. "Pak Jokowi itu kan dalam rangka tugas negara. Sedangkan Pak SBY, kunjungan partai dan menyapa masyarakat Riau," kata Asri Auzar dalam Jumpa Pers, Kamis (13/12/18). Rencananya, SBY beserta rombongan akan tiba di Riau pada Hari Jumat sekitar Jam 12:00 WIB. Sesampainya di Pekanbaru, SBY akan melaksanakan Sholat Jumat di mesjid yang dekat dengan Bandara SSK II. "Setelah Sholat Jumat, rombongan akan makan siang dan pada waktu malamnya, Pak SBY akan menghadiri pelantikan organisasi masyarakat Pacitan wilayah Riau," jelasnya. Keesokan harinya (Sabtu), SBY akan menghadiri pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau yang dilanjutkan dengan pembekalan Caleg Partai Demokrat se-Riau. "Siang Sabtu, Ibu Ani (istri SBY) dijadwalkan akan ke Tenayan Raya, bertemu dengan masyarakat Nias dan masyarakat sekitar," jelas anggot DPRD Riau ini. Pada Sabtu malam, rombongan akan ke Pondok Pesantren Babussalam dan pagi minggu, SBY dan rombongan akan mengikuti acara Car Free Day di Jalan Sudirman, Pekanbaru. "Jadi tidak ada kesengajaan kedua tokoh nasional ini datang ke Riau, semua karena kebetulan saja. Pak Jokowi akan menerima gelar adat dari LAM, sementara Pak SBY sudah lama mendapatkan gelar adat dari LAM Riau. Pak SBY tidak akan hadir di LAM, tapi jika ada suatu hal di luar kemampuan kami, kami tidak tau itu," tutupnya.

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas