Prabowo-Titiek Digoda Pendukungnya

Dibaca: 6270 kali  Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:30:32 WIB
Prabowo-Titiek Digoda Pendukungnya
Ket Foto :

Siang ini Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendaftar sebagai capres-cawapres peserta Pilpres 2019 di KPU. Prabowo sempat digoda para pendukungnya saat menyebut nama 'sang mantan' Titiek Soeharto.

"Saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Uno dicalonkan oleh empat partai yaitu PKS, PAN, PD dan Gerindra dan didukung oleh Partai Berkarya. Ada Ibu Titiek Soeharto sebagai pimpinannya," kata Prabowo sembari tersenyum.

Hal ini disampaikan Prabowo dalam pidato usai pendaftaran capres-cawapres di Kantor KPU di Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Menyambut pernyataan Prabowo itu, sontak para pendukung yang turut mendampingi ke KPU berteriak 'iiiihiiiii'. Mungkin saja ini karena Prabowo dan Titiek belakangan ini menunjukkan gelagat 'mesra' berbagai nostalgia di media sosial. Apalagi Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso sempat bicara soal kemungkinan Prabowo-Titiek yang terpisah sejak 1998 ini kembali rujuk.
 

Prabowo pun melanjutkan pidatonya dengan gaya tetap santai. "Ada satu kejadian unik pada hari ini ada putri Presiden RI pertama, ada juga putri Presiden RI kedua, ada juga dua putra Presiden RI ke-6," kata Prabowo sebelum memulai sedikit orasi visi misi singkatnya di kantor KPU.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.