VP Corcom Go-Jek Pastikan Vendor di Pekanbaru Ilegal

Dibaca: 36892 kali  Jumat, 10 Agustus 2018 | 08:23:20 WIB
VP Corcom Go-Jek Pastikan Vendor di Pekanbaru Ilegal
Ket Foto :

VP Corcom Go-Jek Pastikan Vendor di Pekanbaru Ilegal

PEKANBARU-riautribune: VP Corcom Go-Jek Michale Say menjawab pertanyaan wartawan perihal banyak bermunculannya vendor yang bisa merekrut Gocar, adalah ilegal.
  "Sesuai dengan aturan kami hari ini, bahwa Gocar untuk saat ini tidak ada penambahan anggota baru. Artinya untuk jangka waktu ini ditutup, saya pastikan vendor yang membuka kesempatan itu legal, silahkan laporkan ke kami dan kami akan ambil tindakkan,"Ucap Michale yang juga didampingi oleh Head Operation Manager Sumbagut Aditya, Kemarin disalah satu Hotel di Pekanbaru.
  Dikatakan oleh MIchale pihak Go-Jek taat dengan aturan yang diterapkan oleh pemerintah melalui kementrian perhubungan bahwa untuk sementara waktu tidak ada penambahan unit mengingat volumen kendraan dan kemacetan.
 " Kita berharap masyarakat bisa memahami hal itu, oleh karenanya jika ada pihak pihak yang mencoba mengambil kesempatan itu, segera laporkan kepada kami,"Ucap Michale kepada riautribune.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »

Ahad, 31 Mei 2020 - 18:54:52 WIB

Transportasi Berbasis Aplikasi

OPINI_-Perkembangan teknologi menyebabkan kehadiran E-Commerce memanfaatkan teknologi internet sebagai sarana dalam berbisnis. Sektor transportasi menjadi sasaran dari E-Commerce. Kemajuan teknologi ini sungguh tidak dapat diprediksi secara pasti, akan tetap dampaknya secara signifikan dirasakan oleh berbagai bidang, termasuk di dalamnya bidang transportasi (Lyons and Davidson, 2016).