Defri Andi

Hari ke-10 di Tanah Suci, Kabag Kesra Inhil: Alhamdulillah Aman dan Lancar

Dibaca: 19754 kali  Selasa, 07 Agustus 2018 | 22:49:44 WIB
Hari ke-10 di Tanah Suci, Kabag Kesra Inhil: Alhamdulillah Aman dan Lancar
Ket Foto :

TEMBILAHAN - riautribune: Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Inhil, Riau yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 8 BTH telah selesai melaksanakan umroh wajib, yakni tawaf, sa'i dan tahallul di Masjidil Haram, Senin (6/8/2018).

 

"Alhamdulillah, 123 JCH Inhil yang tergabung pada kloter 8 BTH,  tepat jam 02.00 dini hari waktu Arab Saudi sudah kembali ke hotel setelah melaksakan rangkaian ibadah umroh wajib," jelas Kepala Bagian Kesra Inhil, HM Arifin.

Dijelaskannya, jamaah kloter 8 yang merupakan gabungan dari jemaah asal Inhil dan Inhu ini diberangkat dengan bus sekitar pukul 07.00.

"Setelah mengambil miqat di Bir Ali langsung menuju kota suci Makkah, Alhamdulillah perjalanan pun aman dan lancar, sehingga siang hari ba'da Zuhur rombongan sudah tiba di Kota Makkah," lanjutnya.

 

Sama seperti jamaah sebelumnya, jamaah kloter 8 pun dikatakannya tidak langsung ke haram tapi beristirahat dulu, baru setelah isya setelah cuaca bersahabat jamaah secara berombongan menuju Masjidil Haram.

 

"Semoga jamaah kita ini senantiasa tetap sehat sehingga dapat melanjutkan kegiatan ibadah-ibadah selanjutnya hingga selesai dan mendapat haji yang mabrur," harap Arifin. (Mal/Adv)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 22 Februari 2019 - 09:45:32 WIB

Diskon Go-ride Menyapa Warga Pekanbaru

PEKANBARU-riautribune: Dalam satu minggu trakhir ini, warga kota Pekanbaru dihebohkan oleh spanduk goride yang diskon hingga 50 persen. bahkan Rita (21) salah satu pelanggan setia goride di lokasi panam, menuturkan bahwa fasilitas ini cukup membantu, terutama transportasinya untuk menuju Kampus bisa lebih cepat.